Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda Di Seri Balap Grand Prix BAHRAIN 2020

OTOExpo.com –  Untuk pertama kalinya, dua pembalap dari tim Aston Martin Red Bull Racing naik podium secara bersamaan. Max Verstappen dan Alex Albon berhasil naik podium secara bersamaan di posisi kedua dan ketiga di ajang Grand Prix Bahrain di Sakhir, 29 November 2020.

Selain hasil finis podium ganda, mobil bermesin Honda lainnya juga finis di peringkat 6 besar. Hal ini merupakan hasil yang sangat baik pada balapan yang berjalan penuh dengan drama ini.

Insiden pada awal lomba yang dialami oleh Romain Grosejan mengakibatkan balapan harus ditunda lebih dari satu jam, tetapi para pembalap Honda masih tetap dapat memberikan performa yang sangat baik.

Toyoharu Tanabe, Technical Director Honda F1 mengatakan, “Pertama-tama kami sangat lega mengetahui bahwa Romain Grosjean berhasil keluar dari kecelakaan mengerikan itu dan hanya mendapatkan cedera ringan. Kami belum pernah melihat kecelakaan seperti itu selama bertahun-tahun. “

Tim Red Bull Honda Raih Podium Ganda Di Seri Balap Grand Prix BAHRAIN 2020

lebih lanjut dia mengatakan,”Ketika balapan dimulai kembali, kami menyaksikan performa solid dari Aston Martin Red Bull Racing dan sangat senang melihat kedua pembalap tersebut naik podium. Ini adalah awal yang positif untuk triple-header terakhir dengan bonus tambahan dari Max yang mengambil putaran tercepat balapan.”

• Spread The Love •
  • 5
    Shares

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.