tiket.com Fokus hal ini pada Q4 2020 hingga 2021

OTOExpo.com –  tiket.com Online Travel Agent (OTA) di Indonesia, mencatat penjualan tiket penerbangan yang meroket 3 kali lipat atau sebesar 240% dibandingkan Q2 2020.


Kemudian, reservasi hotel pun meroket sebanding di angka 250% pada periode yang sama (Q3 2020).

Tiket.com optimis akan pertumbuhan positif sektor dan sub-sektor industri pariwisata nasional pada Q4 hingga tahun 2021, dan siap menjadi yang pertama mendukung kebangkitan industri pariwisata.

Dorong Promosi Destinasi Domestik

Pada Q4 2020, tiket.com mendorong promosi destinasi domestik dalam rangka pemulihan industri pariwisata Indonesia serta menggerakkan roda perekonomian nasional.

tiket.com Fokus hal ini pada Q4 2020 hingga 2021

Salah satu bentuk upaya adalah dengan kampanye Senyum Indonesia yang menjadi pengingat masyarakat bahwa perjalanan yang dilakukan bersama tiket.com dapat meringankan beban para pekerja wisata yang terpuruk sepanjang tahun 2020.

Mengedukasi

Lalu, tiket.com terus mengedukasi dan menghimbau masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dan jaga jarak fisik selama dalam perjalanan. tiket.com pun mengajak masyarakat untuk merencanakan liburan dengan matang agar aman dan nyaman sesuai keinginan hati.

tiket.com Fokus hal ini pada Q4 2020 hingga 2021

Kemudian, tiket.com sambut liburan panjang akhir tahun dengan jajaran promo spektakuler untuk pembelian tiket pesawat, kereta api, reservasi hotel, serta destinasi aktivitas wahana lokal.

“Kami siap untuk akselerasi dan antisipasi lonjakan permesanan tiket, akomodasi, serta aktivitas To Do, karena dari sisi tiket.com, tidak ada pengurangan kapasitas, baik karyawan, sistem, development, dan sebagainya. Kami terus mendukung Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia dalam bahu membahu memulihkan industri pariwisata lokal, sekaligus terus mengingatkan masyarakat untuk tetap tekun dan taat dalam menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak fisik demi kebaikan bersama. Mau kemana? Semua ada di tiketnya,” tutup Gaery.

tiket.com catat pertumbuhan penjualan sensasional di Kuartal 3 2020

 

Artikel Lainnya 

tiket.com catat pertumbuhan penjualan sensasional di Kuartal 3 2020

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *