OTOExpo.com – Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan kepada publik pada gelaran Mercedes-Benz STAR DRIVE hari ini di Senayan City, Jakarta. Tiga model terbaru Mercedes-Benz, yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC – dan dua model teranyar Mercedes-AMG, yakni AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé, merupakan highlights utama di acara spesial yang berlangsung sejak hari Kamis, 12 Maret hingga Minggu, 15 Maret 2020.

Melalui gelaran STAR DRIVE 2020, Mercedes-Benz mempertegas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars.

Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan akan ditampilkan di area eksibisi seluas 1.412 m2 di Senayan City. Selain itu, terdapat 11 mobil Mercedes-Benz yang tersedia untuk test drive, menanggapi permintaan pelanggan akan pengalaman mengendarai model Mercedes-Benz terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih.

The new Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Rahasia dari kesuksesan C-Class terdiri dari rangkaian model yang luas – meliputi Sedan, Estate – juga mencakup dua mobil sport dua pintu yaitu: Coupé dan Cabriolet yang memberikan emosi ke dalam portofolio. Desain kedua kendaraan ini merupakan alasan utama dari pembeli. C-Class Cabriolet terbaru ini diproduksi di pabrik Mercedes-Benz Bremen.

Beberapa hal terpenting:
  • Mesin empat silinder baru (2,0 liter, 197 hp) untuk kesenangan berkendara yang sporty dengan efisiensi
    tinggi
  • Kemajuan desain sporty khususnya di bagian depan dan belakang, velg ringan terbaru dan pilihan warna baru
  • Lampu LED depan yang berkinerja tinggi sesuai dengan standar dan desain baru
  • Interior yang disempurnakan dengan kokpit digital (31,2 cm / 12,3 inci), tampilan media yang lebih besar (26 cm / 10,25 inci), roda kemudi multifungsi baru dengan tombol kontrol sentuh.
  • Suasana lounge berkat pencahayaan 64 warna.

Desain lebih dinamis serta lampu depan LED dengan standar kinerja tinggi

The new Mercedes-Benz C-Class Cabriolet

Tampilan baru C-Class menggabungkan emosionalitas dengan kecerdasan. Tampilan dari kendaraan ini didefinisikan secara khusus oleh bagian depan dan bagian belakang serta desain lampu depan dan lampu belakang.

Bagian depan desain memancarkan tampilan sporty dan gaya hidup pada pandangan pertama. Elemen gaya yang kuat seperti model bemper baru dan gril radiator berlian yang pas untuk model C-Class dua pintu ini memberikan karakter tersendiri. Lampu depan LED berkinerja tinggi merupakan salah satu standar dan pada desain terbaru ini juga memiliki tampilan yang sangat berbeda.

Fitur desain yang sporty merupakan tonjolan dari lini AMG. Sebagai contoh, eksterior dari lini AMG mencakup gril radiator berlian dengan pin dalam krom yang ditambah dengan geometri baru, pipa udara sporty serta elemen trim krom nya.

Suasana kokpit digital dan suasana lounge Interior sporty dengan kursi berpenampilan autonomous integral digambarkan oleh kualitas yang semakin meningkat serta bentuk-bentuk aliran dan perubahan model membawanya ke era digital.

Konsol tengah merupakan ciri-ciri dari elemen trim yang mengalir dengan barang-barang baru yang opsional, seperti: kenari coklat berpori terbuka atau oak
antrasit berpori terbuka.

Fungsi fitur tanpa kunci sangatlah mudah. Tombol start/stop hadir dalam desain tampilan turbin terbaru. Pada sentuhan halus Cabriolet dapat dioperasikan dari luar dengan kunci kendaraan dan tompol “Buka/Tutup”.

 

 

Baca Juga

Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.