OTOExpo.com –  Salah satu kunci keberhasilan CARRO adalah dengan terus melakukan inovasi, salah satunya dengan menghadirkan CARRO Automall, showroom mobil bekas bersertifikasi di Indonesia pada pertengahan 2020, dimana CARRO telah berhasil memberikan pengalaman hybrid online-offline bagi konsumen saat membeli mobil.



Untuk meningkatkan layanan dan menjangkau lebih banyak masyarakat Indonesia, dalam waktu dekat ini CARRO juga akan membuka CARRO Automall Point  di beberapa kota di Indonesia, antara lain Tangerang dan Semarang.

CARRO Automall Point merupakan compact showroom dengan standar pelayanan setara dengan CARRO Automall, dimana konsumen dapat melihat, mendapatkan informasi berbagai mobil berkualitas, termasuk riwayat lengkap setiap mobil, dan laporan 150 titik inspeksi yang telah dilakukan tim CARRO.

Kehadiran CARRO Automall Point akan membuat CARRO semakin dekat dan mudah dijangkau oleh konsumen dari berbagai daerah yang sedang mencari mobil impian.

CARRO Automall Point juga dapat melayani konsumen yang hendak melakukan test drive on the spot, melakukan transaksi, memilih metode pembayaran, mengajukan dan memproses klaim layanan, termasuk mengatur jadwal pengiriman mobil ke tempat tujuan.

…….Lanjut Halaman Berikutnya

CARRO Portal Jual Beli Mobil Bekas Rayakan Ulang tahun ke-5

Laman: 1 2

Your Comment