Terobosan Avrist Asuransi Kesehatan Digital Kaum Milenial

OTOExpo.com –  Berdasarkan data dari Profil Generasi Milenial milik Badan Pusat Statistik (BPS), dari total 100% penduduk Indonesia, 33,75 persen adalah Generasi Millennials.

Menjawab kebutuhan generasi Millennials tersebut, Avrist Assurance memperkenalkan sebuah solusi digital bernama Avrist Simple Start yaitu produk on-demand e-insurance perdana dari Avrist Assurance yang secara khusus tersedia di shop.avrist.com; sebuah e-commerce yang dirancang khusus oleh Avrist Assurance untuk memudahkan generasi Millennials dalam mengakses perlindungan Kesehatan berbasis online.

“Kami telah memasarkan Avrist Simple Start dari awal tahun ini. Strategi promosi dan pemasaran pun khusus kami muarakan 100 persen ke ranah digital, termasuk di dalamnya adalah edukaasi berkelanjutan mengenai kemudahan dan kepentingan berasuransi sejak dini,” papar Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance.

Miera Rahayu, Marketing & Partnership Manager, Fastwork, memaparkan, “Hingga Oktober 2020, jumlah freelancer yang terdaftar di Fastwork Indonesia bertumbuh sebesar 87% dibandingkan dengan Desember 2019.

Sebanyak 67% dari mereka menggunakan Fastwork sebagai platform untuk mencari pekerjaan sampingan, dan 33% dari mereka adalah murni freelancer.


Ini menunjukkan generasi Millennials adalah generasi yang berjiwa kreatif dan penuh inisiatif dalam mencari peluang penghasilan di tengah pandemi..”

Laman: 1 2

1 Komentar

  1. asuransi yg cocok sekali untuk kaum milenial dengan premi yg terjangkau

Your Comment