OTOExpo.com –  PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah meluncurkan generasi terbaru dari SUV 3-row Hyundai, New Santa Feyang telah sepenuhnya didesain ulang baik dari sisi eksterior maupun interior yang mengedepankan kenyamanan.



Tampilan grille dari Santa Fe memperlihatkan pola geometris yang khas dari SUV tersebut, termasuk lampu depan terintegrasi yang merupakan gaya andalan dari berbagai produk Hyundai yang tersedia di pasaran.

Lampu LED Daytime Running Lights (DRL) terletak memanjang dari bagian atas grille ke arah bagian bawah sehingga menciptakan nuansa signature unik berbentuk seperti huruf T ketika dinyalakan.

Ukuran lingkar roda yang lebih besar dari sebelumnya semakin menonjolkan karakter SUV yang kokoh dan sangat bertenaga, yang dipertegas oleh ukuran velg 18 inci.

Teknologi Terkini Hyundai New Santa Fe Layaknya Diperhitungkan
Teknologi Terkini Hyundai New Santa Fe Layaknya Diperhitungkan

Dari sisi interior, terdapat pula sistem pencahayaan yang dapat diatur hingga 64 warna pilihan atau 64-color adjustable ambient mood  sehingga dapat memberikan nuansa dalam kabin yang berbeda-beda.

Mobil ini juga memiliki digital instrument cluster berukuran 12.3 inci** terbesar di kelasnya, pengaturan konfigurasi tempat duduk yang dapat diubah sesuai kebutuhan dari penggunanya, serta ruang kabin bagian belakang yang luas.

Lebih lanjut, produk ini juga dilengkapi oleh Panoramic Sunroof yang lebar dan membuat ruang kabin lebih lega dan premium.


Fitur Keamanan

New Santa Fe memiliki berbagai sistem dan sensor yang terdiri dari teknologi keamanan yang dapat memberikan peringatan kepada penggunanya serta membantu mengambil langkah pencegahan dalam kemungkinan situasi benturan atau tabrakan.

Teknologi Terkini Hyundai New Santa Fe Layaknya Diperhitungkan
Teknologi Terkini Hyundai New Santa Fe Layaknya Diperhitungkan

Teknologi keamanan aktif membantu perjalanan yang lebih aman dan juga mendukung pengemudi untuk mengidentifikasi potensi bahaya serta membantu mengurangi risiko terjadinya kecelakaan.

.…… Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment