OTOExpo.com –  Melalui penyelenggaraan IIMS Hybrid 2021, MG secara resmi memperkenalkan MG ZS EV yang sudah lebih dulu mengukir berbagai prestasi di Inggris, India, dan beberapa negara lain.



Kurang dari satu minggu berlangsungnya acara IIMS Hybrid 2021, tercatat ada lebih dari 36.000 pengunjung pameran yang mendatangi booth MG untuk mengetahui dan ingin mencoba langsung seluruh line-up MG, yaitu :

  • MG ZS,
  • MG HS,
  • MG ZS EV.

Mobil MG ZS EV yang pada saat ini hanya bisa dicoba langsung di arena test drive IIMS sudah dikendarai lebih dari 300 pengunjung, sementara tim terkait masih terus mengatur antrean permintaan uji kemudi hingga tulisan ini dinaikkan.

Meski masih dalam tahap perkenalan, banyak pengunjung yang telah menyatakan minatnya untuk memiliki MG ZS EV dan menjadikan mobil ramah lingkungan ini sebagai mobil utamanya dalam beraktivitas.

MG ZS EV Hadir Di IIMS Hybrid 2021
MG ZS EV Hadir Di IIMS Hybrid 2021

MG ZS EV dianggap unggul dikelasnya karena telah dilengkapi dengan kapasitas baterai sebesar 44.5 kWh yang dapat diisi dengan DC fast charging hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

Dengan kapasitas baterai yang terisi penuh, MG ZS EV dapat diajak berkendara menempuh hingga 335 km berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

.………Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment