Teknologi DFSK Gelora Tarik Minat Konsumen GIICOMVEC 2020

OTOExpo.com –   DFSK Gelora yang menjadi kendaraan komersial terbaru dengan sejumlah keunggulan, desain, dan teknologi modern dibandingkan kendaraan sejenis di kelasnya.

Semua nilai unik yang dimiliki oleh DFSK Gelora sukses membuat menarik perhatian dan minat pengunjung Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020.

Salah satu konsumen setia DFSK, Herman, mengakui salah satu alasan untuk berkunjung ke pameran khusus truk dan bus ini untuk mencari kendaraan operasional perusahaannya. Dari sekian banyak kendaraan minibus yang ditawarkan di pameran, Herman mengakui sangat tertarik dengan DFSK Gelora.

Teknologi DFSK Gelora Tarik Minat Konsumen GIICOMVEC 2020
Teknologi DFSK Gelora Tarik Minat Konsumen GIICOMVEC 2020

“Mobil operasional yang lama sudah berusia 10 tahun. Kebetulan saat pameran GIICOMVEC, saya tertarik melihat mobil terbaru dari DFSK. Setelah saya lihat, mobil ini bisa muat sampai 11 orang. Ini salah satu alasan saya ingin mengganti mobil operasional yang lama dengan DFSK Gelora,” ungkap Herman.

Disain GFSK Gelora

Selain muat banyak penumpang, Herman juga mengakui desain yang ditawarkan DFSK Gelora berbeda dengan minibus lainnya serta bagus. Kemudian penggunaan sliding door sebagai pintu masuk / keluar membuat body DFSK Gelora cukup besar dan sangat cocok untuk disematkan branding usahanya yang bergerak di bidang pendidikan.

Bahkan dia mengacungi jempol akan langkah DFSK untuk memperkenalkan varian bertenaga listrik yang diakuinya sangat luar biasa dan menjadi langkah yang berani sebagai salah satu lini kendaraan yang ditawarkan.

Garansi 3 Tahun / 120.000 kilometer

Faktor garansi yang ditawarkan oleh DFSK Gelora juga menjadi pertimbangan rasa aman dan nyamannya memiliki kendaraan. Garansi 3 tahun / 120.000 kilometer yang ditawarkan akan melindungi banyak hal sehingga memberikan rasa tentram memiliki DFSK Gelora sebagai andalan operasional usahanya.

“Sebelumnya saya sudah menggunakan DFSK Glory 560, dan menurut saya DFSK ini value for money. Harapan saya mudah-mudahan minibus Gelora sama kualitasnya, karena saya belum test drive Gelora, tetapi saya pikir tidak akan jauh berbeda dengan DFSK Glory 560,” pungkas Herman.

Dua Varian

DFSK baru-baru ini memperkenalkan DFSK Gelora dengan dua desain minibus dan blind van. Kendaraan ini didesain untuk memaksimalkan berbagai kebutuhan komersial kendaraan, mulai dari transportasi, logistik, kuliner, dan menunjang bisnis lainnya.

Kapasitas Penumpang

Model minibus memiliki kapasitas maksimal 11 jok penumpang, dengan konfigurasi yang fleksibel mulai dari 2/7/9/11 sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan untuk model blind van, panjang kabin mencapai 2,63m (luas 4,8 meter cubic) dengan kabin yang luas dan mampu memuat banyak barang bawaan konsumen.

Tenaga DFSK Gelora

Sebagai sumber penggerak, DFSK Gelora E menggunakan Permanent Magnet Synchronous Motor bertenaga maksimal 60 kWh dan torsi maksimal mencapai 200 Nm. Sumber tenaganya tersebut menggunakan energi listrik yang tersimpan di dalam baterai berkapasitas 42 kWh dengan jarak tempuh maksimal bisa mencapai 300 kilometer.

Konsumen tidak perlu risau untuk mengisi daya baterai karena sudah dilengkapi dengan fast charging bertegangan DC yang bisa mengisi dari 20% sampai 80% hanya membutuhkan waktu 80 menit.

Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A.

Teknologi DFSK Gelora Tarik Minat Konsumen GIICOMVEC 2020
Teknologi DFSK Gelora Tarik Minat Konsumen GIICOMVEC 2020
Mesin Konvensional

Namun bila inginkan varian bermesin konvensional, tersedia pilihan mesin bensin 1.5L DVVT yang teknologinya berstandar emisi Euro IV dan memiliki output kuat 107 daya kuda dan torsi maksimum 148 Nm. Varian bermesin konvensional ini tersedia juga dalam pilihan minibus dan blind van.

• Spread The Love •

Your Comment