OTOExpo.com – Suzuki Motor Corporation secara resmi meluncurkan kampanye Kejuaraan Dunia FIM MotoGP ™ 2021 dengan memperkenalkan line-up dan livery tim.

Sejak 2019 kombinasi pebalap tetap sama, dengan Juara Dunia 2020 Joan Mir dan Alex Rins. Pasangan Spanyol yang memiliki banyak pengalaman pada mesin GSX-RR Tim Suzuki Ecstar, dan keduanya telah terbukti menjadi pesaing teratas.

Mir mengakhiri musim 2020 secara sensasional sebagai Juara Dunia setelah serangkaian penampilan yang mengesankan, sementara Rins finis di posisi ketiga secara keseluruhan setelah berjuang kembali selama musim yang dirusak oleh cedera.

Tim Suzuki Ecstar akan menjalankan GSX-RR dengan livery terbaru, termasuk sponsor baru dari raksasa minuman global Monster Energy. Mesin telah berkembang dan menjadi lebih kuat dalam beberapa tahun terakhir karena kerja keras dan keahlian di balik layar di Suzuki Motor Corporation di Jepang dan, meskipun ada pembekuan pengembangan untuk semua pabrikan pada tahun 2021, Tim Suzuki Ecstar yakin dengan motor dan kemampuannya untuk tampil dan juga ditingkatkan.



Tujuannya adalah untuk membangun kesuksesan yang dicapai pada tahun 2020, di mana Tim Suzuki Ecstar juga merebut gelar ” Kejuaraan Tim MotoGP” dengan fokus pada posisi podium dan mempertahankan gelar tahun ini.

….. Lanjut Halaman Berikutnya

Laman: 1 2

Your Comment