Tata Prima 3123.T 8×2 Resmi Mengaspal Di GIIAS 2019

OTOExpo.com – Mengambil ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GIIAS 2019, TATA Motors secara resmi meluncurkan Tata Prima 3123.T 8×2.

Tata Prima 3123.T 8×2 merupakan kendaraan tangguh komersil dari Tata Motors bagi pengusaha yang ingin mendapatkan truk yang sudah mengikuti regulasi Over Dimension Over Load (ODOL) yang diberlakukan oleh pemerintah.

Melihat bentuknya, kendaraan niaga ini meluncur dengan membidik angkutan logistik di segmen angkutan komersial di Indonesia, khususnya di kelas medium duty.

Asiknya, walaupun 8×2 , Akan tetapi harga yang ditawarkan tidak jauh beda dengan truk 6×2 pada umumnya. Hal ini menjadi nilai tersendiri tentunya bagi para pengusaha.

“Peluncuran medium duty truk 8×2 ini membidik pasar truk 6×2, dan itu merupakan target utama kami. Dengan hadirnya Tata Prima 3123.T 8×2 yang harganya setara dengan truk 6×2, kami ingin menghadirkan kenyamanan dan kemudahan. Baik dari sisi nilai bisnis maupun dari sisi aturan regulasi yang berlaku,” ujar Presiden Derektur TMDI, Biswadev Sangupta.

Selain produk tersebut, TMDI sebelumnya juga sudah memiliki beberapa produk truk unggulan, diantaranya Tata Prima 4203.S, 4028.S, dan 4928.S. Ketiga varian tersebut merupakan  Tractor Head untuk kebutuhan logistik. Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dan pertambangan, Tata Motors menyediakan Tata Prima 2528.K Tipper 6×4 dan Tata Prima 3888.K 8×4 Dump Truk.

Tata Prima 3123.T 8×2 merupakan kendaraan tangguh komersil dari Tata Motors bagi pengusaha yang ingin mendapatkan truk yang sudah mengikuti regulasi Over Dimension Over Load (ODOL) yang diberlakukan oleh pemerintah. 

Sebelum di luncurkan pada ajang GIIAS 2019, kabarnya Tata Prima 3123.T ini telah menjalani pengujian langsung oleh tim TMDI sendiri sebelum di pasarkan. Pengujian di lakukan sesuai dengan karakter jalan, beban, dan operasional logistik di Indonesia agar kelak para penggunanya merasa puas dan tidak kecewa dengan produk yang mereka pasarkan.

Untuk masalah perawatan kendaraan, Tata Motors mengklaim telah memiliki 300 jaringan dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Part) yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Comment