OTOExpo.com –  Di tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), berhasil menjaga posisi pasar yang kuat baik pada segmen kendaraan penumpang dan niaga ringan.



Berdasarkan hal tersebut, di tahun 2021 ini , PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menargetkan penjualan produk mencapai 90.000 unit di tahun fiskal 2021.

Director of Sales and Marketing Division MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan dari 90.000 unit tersebut, sebanyak 60.000 unit diantaranya adalah passenger car dan 30.000 unit LC

“Di tahun 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia. Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah ditetapkan,” kata Irwan saat Virtual Media Gathering, Selasa (6/4/21).

Agar target dapat dicapai di tahun 2021 ini, MMKSI akan mengimplementasikan berbagai aktifitas dan strategi berikut:

Peluncuran Produk Baru

Di tahun 2021, MMKSI telah dan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Target MMKSI Di Tahun 2021 Pertumbuhan Terus Meningkat
Target MMKSI Di Tahun 2021 Pertumbuhan Terus Meningkat

..…Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment