TAC Kopdar Gabungan Bareng K-Mover

OTOExpo.com – Toyota Agya Club (TAC) dari berbagai chapter Kopdar Gabungan dengan K-MOVER (Komunitas Mobil
Silver) di Mega Bekasi Hypermall, pada Minggu (24/11/2019).

Acara yang mengusung “Meet dan Be Family”, berlangsung sangat meriah dan penuh dengan kekeluargaan. Acara yang di hadiri Pengurus Pusat TAC di wakilkan oleh Idunk Humas TAC, Rony malau Div Event TAC, sekaligus sebagai ketua panitia acara ini, dan om Hendi. dari K-Mover sendiri hadir Ketua umum Sigit anjar dan pengurus lain nya.

TAC Kopdar Gabungan Bareng K-Mover

TAC

Dari TAC Sendiri di dominasi oleh TAC Chapter Bekasi selaku tuan rumah, hadir pula chapter Jauh TAC Kalimantan selatan, di wakilkan ketua chapter om Didin. Kemudian Chapter Pantura, Jakarta, Tangray, Bordep, Karawang, Purwaci, Cipasera dan Indramayu. Dan anggota K-mover dari berbagai chapter. sekitar 100 peserta hadir pada Kopdargab ini.

Pembukaan

Acara di buka dengan sambutan-sambutan dan banyak games pada acara ini. Games buat anak-anak, anggota keluarga maupun untuk anggota sendiri.

Ada games mewarnai dan tapping donut, make up challeng, berjoget, dan lain nya. dan tentunya adapula banyak hadiah Doorprize dari panitia.

Pada acara ini juga ada potong kue ultah, yang kebetulan bersamaan dengan tanggal ulang tahun nya ketua TAC chapter Karawang, Ibnu. menambah semarak dan meriah acara.

Sambutan

Dalam sambutan nya selaku Humas PP TAC, Idunk mengatakan “Terima kasih untuk panitia dari TAC maupun K-mover yang sudah bekerja sehingga acara ini dapat berjalan lancar dan meriah. Terima kasih atas kehadiran nya dari semua anggota TAC dari berbagai chapter, beserta keluarganya dan anggota K-mover semua. Semoga silaturahmi ini tetep terjaga selalu. dan jangan lupa kita harus selalu, menjadi pelopor keselamatan berlalu-lintas dalam berkendara” katanya.

TAC Kopdar Gabungan Bareng K-Mover

Adapula sambutan dari Pengurus Nasional K-mover dari Edi Suhana.  “Terima kasih kepada sponsor yang telah men support acara Kopdargab ini, seperti dari Mega mall Bekasi, Dunkin donut, Lupromax dan Kfc”

Komentar