TAC Adakan City Touring Road To Jamboree 2020

OTOExpo.com –  Para pecinta mobil Toyota AGYA yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) mengadakan city touring road to jamboree 2020 pada hari ini (14/03/2020) dengan mengambil start di 2 lokasi yaitu, Astrido Toyota Yos Sudarso dan Pondok INdah yang diikuti sekitar 30 mobil Toyota Agya dan juga 30 member yang berasal dari Chapter Jabodetabek.

Tujuan acara ini agar lebih mengakrabkan peserta dari chapter yang berbeda sekaligus memberikan contoh ke masyarakat luas agar aman berkendara sehari-hari. Tidak itu saja, tujuan lainnya adalah untuk memberikan contoh kepada komunitas otomotif lainnya walaupun melakukan konvoi tapi tetap taat akan berlalu lintas.

TAC Adakan City Touring Road To Jamboree 2020

“City touring ini kami gelar untuk pertama kalinya di Jakarta karena kebetulan kendaraan yang kami gunakan sangat asik untuk dipakai sehari-hari. Mobil ini irit, lincah dan juga bertenaga, cocoklah untuk medan jalanan di jakarta saat ini. Selain itu, acara ini merupakansalah satu contoh rangkaian dari Jamboree TAC yang ke-3 dan terbesar di Makassar,” ungkap Andi Nazmussaqib selaku Ketua Umum Toyota Agya Club (TAC).

Salah satu Resto dibilangan tebet menjadi tempat tujuan akhir dari konvoi tersebut. Dan di resto tersebut juga dibahas rencana-rencana kedepan dari komunitas City Car tersebut, sekaligus mengumumkan pemenang-pemenang dari digital games yang mereka ikut selama konvoi tersebut.

Undang Komunitas Otomotif

Apabila tidak ada halangan yang berarti, Komunitas TAC akan melaksanakan jamboree ke-3 di Makassar dengan dihadiri lebih dari 600 member yang berasal dari seluruh Chapter TAC di Indonesia. Selain mengundang komunitas otomotif, TAC juga turut mengundang komunitas lain diluar otomotif seperti komunitas dance, dan juga komunitas fotografi untuk menabah semarak jamboree tersebut.

Di Jamboree Makassar akan diisi dengan berbagai kegiatan seperti CSR pembagian masker dan hand sanitizer terkait isu virus Corona, Perbaikan masjid yang dilakukan oleh member TAC, Agya modifikasi  kontes dan juga akan ada slalom menggunakan Toyota Agya.

Toyota Agya Club

Di tahun 2020, TAC telah beranggotaan lebih dari 2.600 member dan telah mendeklarasikan sekitar 50 Chapter di seluruh Indonesia. TAC juga konsisten dalam berbagai macam kegiatan yang membawa manfaat untuk masyarakat dan lingkungan seperti : Kampanye Ketertiban dan keselamatan berlalu lintas, Kampanye Anti Narkoba, Penghijauan, dan juga Kepedulian Sosial juga wisata.

TAC Adakan City Touring Road To Jamboree 2020

• Spread The Love •

Your Comment