Suzuki XL7 Miliki Spion Pintar

OTOExpo.com –  PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan XL7 pada 15 Februari 2020 di Jakarta.

Belum satu bulan sejak peluncurannya, pemesanan mobil tersebut sudah melampaui target. Hingga 9 Maret 2020, atau 23 hari sejak
diluncurkan, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) XL7 sudah mencapai 2.001 unit, lebih tinggi dari target awal 2.000 unit per bulan.

Suzuki XL7 Alpha menjadi varian yang paling diminati pelanggan dengan angka penjualan tertinggi dibanding varian Suzuki XL7 lainnya, yaitu sebanyak 1.052 unit atau sekitar 53% dari total penjualan XL7.

Suzuki XL7 Miliki Spion Pintar

Hal ini didukung oleh adanya fitur canggih Smart E-Mirror serta pilihan warna two tone pada varian Alpha yang disukai masyarakat.

Fitur Smart E-Mirror digadang-gadang menjadi salah satu penyebab melesatnya pemesanan Suzuki XL7 tersebut.

Lantas apa fungsi dan kegunaan dari Smart E-Mirror tersebut?

pada dasarnya fitur ini memiliki fungsi seperti kaca spion pada umumnya, namun sudah dilengkapi dengan kamera layaknya  dashcam. Hanya bedanya, kamera tersebut bisa merekam kondisi jalan baik di depan maupun di belakang.

Selain itu, Smart E-Mirror pada XL7 sudah dilengkapi dengan memori penyimpanan berkapasitas 16 giga dalam bentuk micro SD. Namun bagi konsumen yang ingin menambah kapasitasnya, bisa ditingkatkan hingga 64 giga.

Tidak itu saja, Smart E-Mirror pada XL7 ketika tidak diaktifkan mode kameranya dan pandangan kebelakang terhalang oleh banyaknya penumpang di baris pertama maupun kedua. Atau saat cuaca sedang berembun atau membawa banyak barang juga dapat digunakan,

Dengan menggunakan Smart E-Mirror, pandangan visual kebelakang dapat teratasi.

Untuk mengakifkannya pun mudah. Karena kamera perekam tersebut akan langsung menyala ketika mobil di hidupkan.

Suzuki XL7 Miliki Spion Pintar

Adapaun maksud dan tujuannya agar pengemudi tidak lupa, lalu tinggal atur sesuai keinginan apakah ingin merekam keadaan di depan atau di belakang mobil.

 

Baca Juga

Sekilas Suzuki XL7 Yang Baru Meluncur

• Spread The Love •

Your Comment