Suzuki XL7 Berhasil Menarik Minat Konsumen Raih Kontribusi Segini

OTOExpo.com –  Sejak diluncurkan hingga Oktober, Suzuki XL7 telah berkontribusi sebesar 12% atau 7.405 unit di pasar wholesales Medium SUV yang total penjualannya berjumlah 62.024 unit. XL7 juga berhasil menarik minat konsumen sehingga mampu berkontribusi 15% terhadap wholesales dan 11% terhadap penjualan retail Suzuki tahun ini.

“Kehadiran XL7 menjadi salah satu stimulus pasar otomotif yang menghadirkan semakin banyak pilihan bagi konsumen. Sebagai SUV unggulan, SUV ini diminati masyarakat karena memiliki desain eksterior yang gagah dan beragam fitur canggih yang dapat menunjang pengalaman berkendara yang menyenangkan, salah satunya adalah Smart E-Mirror. Selain menyegarkan di segmennya, XL7 terbukti berhasil menjadi stimulus karena mampu berkontribusi 12% terhadap penjualan segmen Medium SUV,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Seperti dikatakan Donny, selain tampilan gagah, kabin luas, dan interior mewah, fitur canggih Smart E-Mirror yang merupakan pertama di kelasnya menjadi alasan konsumen memilih XL7. Smart E-Mirror berfungsi sebagai kaca spion digital yang dibekali dua kamera yang terletak di spion tengah dan di belakang mobil.

Selain berfungsi layaknya dashcam, fitur canggih ini juga dapat merekam aktivitas mobil, menangkap momen tak terduga, serta meningkatkan kemampuan berkendara dan memarkir kendaraan.

SUZUKI XL7 Raih Penghargaan Car Of The Year 2020

Selain itu, XL7 dilengkapi pedestrian protection, audio system touch screen 8 inch, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern. Semua keunggulan ini berhasil menyita perhatian masyarakat Indonesia yang gemar dengan kendaraan di segmen SUV. 


• Spread The Love •

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.