Suzuki Sinergikan 3 Faktor Penting dalam Proses Bisnisnya

OTOExpo.com – Sebagai produsen, pemasar dan juga pemegang merek sepeda motor Suzuki di tanah air, PT. SUZUKI Indomobil Sales mencoba mensinergikan 3 faktor penting yang menurutnya berpengaruh dalam proses bisnisnya.

Ketiga faktor tersebut adalah :

  1. Human Experience,
  2. Sharing Platform,
  3. Product Updates

Ketiga faktor tersebut diharapkan dapat menjadi trilogi yang dipilih untuk memberikan pelayanan dan pengalaman menjadi lebih baik bagi publik dan konsumen di Indonesia.

Human Experience :

Sebagai produk sepeda motor yang dicintai dan digunakan publik sejak dahulu. Suzuki telah memberikkan banyak pengaruh ke dalam kisah perjalanan dan petualangan hidup mereka.

Pengalaman positif pengguna suzuki itulah yang diharapkan akan diketahui oleh lebih banyak oranh, agar aemakin banyak cerita dan pengalaman pengalaman lainnya yang tercipta.

www.suzuki.co.id/mysuzukistory

Sharing Platform :

Segenap cerita dan pengalaman pengguna motor suzuki menjadi perhatian khusus bagi SIS. SIS mengumpulkan cerita dan pengalaman publik tersebut diwujudkan dalam platform khusus berwujud microsite yang dapat diakses www.suzuki.co.id/mysuzukistory.

Disini pengunjung microsite dapat mendaftar dan juga mengunggah foto beserta cerita yang paling berkesan.

Product Updates :

Kehadiran varian baru serta penyegaran tampilan produk sepeda motor Suzuki dilakukan pada bulan September dan Oktober 2019 dengan meluncurkan Suzuki Nex II Cross, Suzuki Nex II new color 2019 dan All New Satrio F150 new color 2019. Produk produk terbaru Suzuki juga bisa menjadi prasarana untuk menciptakan cerita dan pengalaman baru yang lebih seru dan berkesan.

Ditengah kompetisi industri sepeda motor, Yohan Yahya selaku Sales & Marketing 2W Department Head PT. SIS melihat celah positif tersebut untuj kepuasan serta kebangaan pelanggan.

“Kami sering memperhatikan dan berkomunikasi secara langsung dengan konsumen-konsumen kami. Mereka punya banyak cerita yang menarik bersama Suzuki. Oleh karena itu kami fasilitasi mereka untuk membagikan cerita melalui microsite dengan cara yang sangat mudah. Selain itu, kami juga memikirkan bagaimana cerita cerita baru bisa diciptakan dan dicatat di masa depan, yaitu dengan meluncurkan sepeda motor baru yang telah disegarkan mengikuti perkembangan tren dan gaya yang populer saat ini. Diharapkan ketiga unsur tersebut dapat saling berkaitan dan saling bersinergi menjadi metode yang baik untuk memasarkan Suzuki sekaligus memberikan pelayanan dan pengalaman kepada konsumen di indonesia,” pungkasnya.


 

Baca Juga …

Suzuki Diganjar Apresiasi Dari KPU Bea Cukai Tanjung Priok

Comment