OTOExpo.com – Banjir Kalimantan Selatan 2021 adalah bencana banjir yang menimpa beberapa kota dan kabupaten di Kalimantan Selatan, yaitu Kota Banjarmasin, Kabupaten Tanah Laut, Kabupaten Banjar, Kabupaten Tapin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Balangan, dan Kabupaten Hulu Sungai Utara pada Januari 2021

Sebagai wujud kepedulian terhadap konsumen, khususnya di Kalimantan Selatan, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berinisiatif memberikan servis gratis bagi pemilik kendaraan Suzuki melalui program servis Peduli Banjir.

Program ini berlangsung untuk pemilik sepeda motor Suzuki dari tanggal dari 25–30 Januari 2021, sedangkan bagi pemilik mobil Suzuki, berlaku mulai 25 Januari-19 Februari 2021. Selain jasa servis gratis, para pemilik kendaraan Suzuki juga bisa mendapatkan diskon untuk suku cadang dan biaya pengangkutan untuk kendaraan yang terdampak banjir.

“Sebagai kepedulian terhadap masyarakat yang menjadi korban banjir, kami mengadakan program servis Peduli Banjir untuk membantu memperbaiki kendaraan konsumen agar bisa digunakan beraktivitas kembali” Ujar Hariadi, Assist. To Service Dept. Head PT SIS.

Untuk mengikuti program ini, konsumen hanya perlu mendatangi diler yang sudah bekerja sama. Bagi pemilik mobil, bisa datang ke bengkel resmi diler Mitra Megah Profitamas di Jl. Jend. Ahmad Yani Km 5,5 No.1, Banjarmasin…….. ( Lanjut Halaman 2 )


Laman: 1 2

Your Comment