Suzuki India Gixxer 250 SF Tampilan Mirip Ducati

OTOExpo.com – Suzuki Gixxer 250 resmi meluncur di India. Motor yang memiliki tampang mirip dengan Ducati ini menawarkan dua pilihan, yakni Metallic Matte Platinum Silver dengan Metallic Matte Black, dan Metallic Matte Black.

Melansir dari rushlane.com , Dari sisi desain, tentunya mirip dengan Suzuki Gixxer 155. Khas motor naked sport yang memiliki kaki-kaki kekar.

Lalu pada bagian lampu kalau diamati dengan seksama punya desain headlamp yang mirip dengan Ducati Monster yang sudah dibekali teknologi LED, termasuk juga dengan lampu belakangnya. Sementara untuk lampu seinnya masih memakai bohlam.

Pada panel instrumennya sudah digital. Sementara soal fitur keamanannya, motor ini dilengkapi rem ABS (Anti-lock Braking System) dengan dual channel. Seperti umumnya motor India, Suzuki Gixxer 250 juga sudah dilengkapi mud guard sebagai standar.

Suzuki India Gixxer 250 SF Tampilan Mirip Ducati

Menyematkan mesin dengan kapasitas 250cc yang dapat mengeluarkan maksimal hingga 26,1 dk dan torsi maksimalnya 22,6 Nm. Di bagian blok mesin terdapat sentuhan kelir gold yang bikin motor terlihat mewah.

Sementara di area bawah mesin juga sudah disematkan undercowl berwarna silver.

Motor ini dibanderol sekitar Rs 159.800 atau setara Rp 32,6 juta.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.