OTOExpo.com –  Ditengah merebaknya virus Corona (covid-19) , PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dikabarkan akan meluncurkan salah satu produk terbarunya dalam waktu dekat ini.

Sejatinya, Suzuki akan meluncurkan produk terbaru tersebut ke khalayak pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 yang seharusnya dilaksanakan pada 9 – 19 April 2020 di JiEXPO Kemayoran.

Sayangnya, wabah virus Corona yang tengah melanda dunia memaksa untuk tidak dilaksanakan di keramaian dalam ajang tersebut. Dan untuk mendukung pemerintah #dirumahaja, Rudiansyah, General Manager Head of PR and Digital Strategic Planning Department PT SIS mengungkapkan bahwa peluncuran produk terbaru tersebut tetap dilaksanakan dengan memanfaatkan channel digital.

Meski Rudiansyah tidak memberikan informasi secara spesifik mengenai produk yang akan diluncurkan nanti, namun beliau sedikit membocorkan  bahwa produk baru yang akan diluncurkan secara virtual merupakan berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) untuk kaum urban.

Suzuki Ignis Facelift Akan Meluncur Di Tengah Pandemi Virus Corona
Pic. Zigwheels

“Peluncuran 9 April di channel Youtube Suzuki. Ini mungkin akan jadi yang pertama, kontennya cukup kreatif secara digital,” ungkap Rudiansyah.

Suzuki Ignis facelift menjadi satu-satunya “produk terbaru” tersebut. Seperti diketahui sebelumnya, Urban SUV merupakan tagline dari Suzuki Ignis. Apalagi di beberapa media sosial tengah santer akan kedatangan Suzuki Ignis Facelift.

Seperti model facelift pada umumnya, Suzuki Ignis Facelift akan mendapatkan sedikit pembaharuan dan itu cukup membuat tampilan mobil tersebut terlihat lebih segar.

Suzuki Ignis Facelift Akan Meluncur Di Tengah Pandemi Virus Corona
Pic. Zigwheels
• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.