OTOExpo.com –  Tidak sekadar ajang menjalin silaturahmi dan persaudaraan, kopdar diyakini akan membuat anggota komunitas semakin solid.

Hal itulah yang dirasakan betul oleh para penggeber motor Suzuki Hayate yang tergabung dalam Suzuki Hayate Owner Club (SHOC). Mereka terlihat semakin solid berkat agenda kopdar wajib yang rutin digelar dalam jangka waktu tertentu.

Kopdar wajib merupakan kegiatan yang biasa dilakukan Suzuki Hayate Owner Club (SHOC) yang diadakan mengambil tempat di Alfamart Jl.Barito 2 Jakarta Selatan (17/7) lalu.

Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) gelar Kopdar Wajib Sekaligus Bahas Persiapan HUT-2

Dengan mengusung tema ‘Menjadi Keluarga Besar Sesama Anggota Hayate’. Kopdar wajib dihadiri sekitar 32 orang anggotanya yang datang dari Jakarta, Bekasi, Tangerang Selatan, dan Depok.

Bagi SHOC yang berdiri pada 18 Agustus 2018 ini, kopdar tak sekadar kumpul semata. Banyak manfaat lain yang dirasakan betul oleh para anggotanya berkat kegiatan kopdar wajib. Mereka bisa saling mengenal dan menjaga kekompakan antar anggota.

“Kopdar wajib ini ditujukan untuk menjalin silaturahmi, saling mengenal, mempererat kekeluargaan dengan memperkenalkan beberapa anggota yang baru bergabung dengan seniornya sekaligus bertemu langsung dengan para pengurus SHOC, “ ujar Agus, Ketua Umum SHOC.

Rangkaian kegiatan diisi dengan ramah tamah sesama anggota, dilanjutkan dengan doa pembuka kopdar, disambung forum anggota, lalu saling memperkenalkan diri masing-masing anggota.

Kemudian, di sela-sela kegiatan ada pemberian stiker NRA (Nomer Registrasi Anggota) kepada anggota baru, dan pemaparan laporan kas.

Selain itu, juga dibahas seputar kegiatan yang akan dilaksanakan, baik kopdar wajib ataupun rencana lainnya.

Salah satunya adalah persiapan HUT ke 2 SHOC yang akan diselenggarakan pada bulan Agustus 2020 ini dan pembuatan Kaos HUT-2 SHOC. Kopdar wajib ditutup dengan  doa penutup dan foto Bersama.

Suzuki Hayate Owners Club (SHOC) gelar Kopdar Wajib Sekaligus Bahas Persiapan HUT-2

Menjadi keluarga SHOC adalah Keluarga ke 2 diantara keluarga utama dirumah jadi jaga selalu kepercayaan yang telah dibina. Tetap menjadi Keluarga SHOC dalam kebersamaan saling mengingatkan satu sama lain, “ tutup Alfi, salah satu pengurus SHOC.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.