Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Nganjuk Adakan Gathering

OTOExpo.com –  Memanfaatkan nuansa hari Raya Idul Adha dan masih didalam bulan zulhijah, para bikers pengguna Suzuki GSX 150 series yang tergabung didalam naungan Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Nganjuk awal bulan lalu, mereka menjalin silaturahmi dengan mengadakan acara gathering silaturahmi Idul Adha pada pekan pertama bulan ini.

Gathering silaturahmi mereka ini berlangsung di Jalan Warujuyeng, Nganjuk, Area Sawah, Kedungombo, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu pagi (2/8).

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Nganjuk Adakan Gathering

Guna meningkatkan serta lebih mempererat jalinan silaturahmi sesama biker, terutama seluruh anggota SUGOI yang ada di Jawa timur. Momen ini menjadi ajang temu seluruh anggota SUGOI Chapter (SC) Jawa Timur untuk lebih mempererat silaturahmi.

Mengusung tema ‘Silaturahmi Idul Adha’, acara ini hadiri tak kurang dari 30 bikers anggota dari perwakilan jajaran pengurus dan anggota SC Surabaya, SC Mojo, SC Jombang, SC Kediri, SC Tuban, SC Bojonegoro, dan SC Ngawi.

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan lalu disambung dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Chapter Nganjuk kemudian dilanjutkan dengan forum ringan yang membahas agenda kegiatan yang dapat mempererat silaturahmi antar seluruh anggota SC Jawa Timur.

Acara diakhiri dengan doa bersama dan memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa.

Sementara itu, Bro Arfian G. Praseno selaku Ketua SC Nganjuk menyampaikan pesan khusus yang ditujukan kepada kandidat Ketua Chapter di periode tahun mendatang. Dalam pesannya Bro Arfian berharap agar kandidat Ketua Chapter di periode berikutnya bisa lebih kreatif dalam berkegiatan serta terus meningkatkan silaturahmi antar bikers.

Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Nganjuk Adakan Gathering

“Agar dari sekarang mulai belajar untuk memberanikan diri berbicara atau berpidato ketika ada acara seperti sekarang. Selain itu juga harus kreatif mengisi kegiatan klub supaya anggotanya antusias dan semakin solid, juga jaga silaturahmi dengan klub lain, “ Pungkas Arfian G. Praseno, Ketchap SC Nganjuk.

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.