OTOExpo.com – Dalam acara Media Gathering yang diadakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) pada tanggal 4 februari 2020, SIS mengatakan akan meluncurkan produk baru pertengahan bulan depan.

“Sebentar lagi lah, dalam waktu dekat ini kami akan luncurkan, untuk informasi secara lengkapnya tunggu saat peluncuran nanti ya,” ungkap Donny Saputra selaku 4W Marketing Director PT SIS.

Meski tidak dijelaskan mobil apa yang akan diluncurkan, namun tersirat indikasi produk terbaru yang bakal diluncurkan adalah Suzuki XL7.

Suzuki XL7

Bukan tanpa sebab tertuju pada XL7, pasalnya XL7 ini sudah beberapa kali muncul di sosial media dan menjadi perbincangan hangat.

Bahkan banyak juga foto beredar Suzuki sudah melakukan pelatihan kepada tenaga penjual mereka terkait spesifikasi XL7.

Suzuki Akan Keluarkan SUV Baru Di Tahun ini

Sedangkan saat ditanyai terkiat harga produk anyar tersebut, Donny masih enggan memberikan bocoran.

Lebih lanjut Donny menjelaskan, produk tersebut nantinya juga akan diproduksi di dalam negeri dan akan menjadi produk ekspor baru Suzuki di 2020.

Spesifikasi

Sayangnya, dirinya enggan membeberkan spesifikasi atau informasi lain dari XL7 tersebut.

Harga

“Harga nanti saat peluncuran juga akan diberi tahu. Saat ini kami masih ada beberapa hal lagi. Jadi untuk jelasnya nanti saat peluncuran,” tutup Donny.

Suzuki Akan Keluarkan produk Baru Di Tahun ini, Meski tidak dijelaskan mobil apa yang akan diluncurkan, namun tersirat indikasi produk terbaru yang bakal diluncurkan adalah Suzuki XL7.

Kabarnya, Suzuki XL7 akan “head to Head” dengan Mitsubishi Xpander dan juga Toyota Rush. Semakin seru ya dunia otomotif tanah air……

• Spread The Love •

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.