SUGOI Medan Gelar Syukuran Sekaligus Deklarasi dan Pelantikan Anggota Baru

OTOExpo.com –  Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) Chapter Medan genap berusia 1 tahun pada tanggal 28 Oktober 2020 lalu, mereka merayakannya dengan dengan menggelar acara syukuran sekaligus deklarasi keberadaannya di tengah dunia bikers Indonesia.

Acara tersebut berlangsung di N2 Foodcourt, Jalan Limau Manis, Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, pada Rabu (28/10) juga mengundang beberapa klub/komunitas yang ada di Kota Medan.



Dengan mengusung tema ‘Kebahagiaan Bersama’, acara digelar sederhana namun tetap terasa meriah dengan kehadiran sekitar 80 bikers Kota Medan dan sekitarnya.

Turut hadir perwakilan dari Republik GSX Famili (RGF), GSX Community Nusantara (GCN), GSX Club Indonesia (GCI), Rider’s Of Maxy (ROM), Yamaha R15 Squad Medan (YRSM), Gesit Raja Medan (GERAM), Motor King Club (MKC), Byson Medan Community (BMC BORN), Sonic Club Medan (SOCMED), Medan Scooter Club (MSC), dan serta PT . Djarum.

Diawali dengan berkumpul yang mengambil tempat di Stadion Teladan, Kota Medan sekitar jam 11.30 WIB. Kemudian riding bareng menuju lokasi acara di N2 Foodcourt dengan mengambil rute menyusuri ruas Jalan HM Joni, Jalan Amplas, Jalan Tanjung Morawa, Jalan Limau Manis dan tiba di lokasi tujuan sekitar jam 13.00 WIB dengan jarak tempuh sekitar 18 KM dengan waktu perjalanan satu setengah jam.

SUGOI Medan Gelar Syukuran Sekaligus Deklarasi dan Pelantikan Anggota Baru

Setibanya di lokasi acara, kegiatan ini dibuka dengan doa bersama sebagai ungkapan rasa syukur atas kebahagian dan kebersamaan, dilanjutkan dengan beberapa sambutan yang disampaikan oleh Ketua Chapter dan Penasehat, lalu disambung dengan makan bersama.

Guna lebih memeriahkan suasana, disela-sela acara sekaligus dilakukan seremonial pelantikan anggota baru sebanyak 1 orang, yaitu Bro Juan.

Anggota baru ini juga mendapatkan baju seragam SUGOI serta pemasangan stiker di unit motornya sebagai simbolis sudah menjadi anggota resmi disaksikan beberapa undangan perwakilan komunitas bikers di Medan.

SUGOI Medan Gelar Syukuran Sekaligus Deklarasi dan Pelantikan Anggota Baru

Setelah pemberian sertifikat kepada para undangan perwakilan komunitas bikers yang hadir acara diakhiri dengan sesi foto bersama.

“Tujuan diadakannya acara ini adalah selain sebagai pengenang dan pengingat berdirinya SUGOI Chapter Medan, juga sebagai ajang silaturahmi, mempererat hubungan kekeluargaan di dalam tubuh jiwa bikers SC Medan. Dengan adanya acara ini kita semua akan membangkitkan kegiatan positif di lingkungan sekitar, “ ujar Bro Rossy, panitia penyelenggara.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait, yang sudah meluangkan waktu, tenaga, pikiran sehingga acara ini dapat terlaksana. Tak lupa pula kami ucapkan banyak terima kasih kepada para undangan yang telah hadir di acara sederhana kami ini,” tambah Bro Rahadin Pangaribuan, Ketua SUGOI Chapter Medan.

SUGOI Medan Gelar Syukuran Sekaligus Deklarasi dan Pelantikan Anggota Baru

“Sebagai manusia biasa yang tak luput dari kesalahan dan kekurangan, Mohon dibukakan pintu maaf jika masih banyak kekurangan dan kesalahan dalam pelaksanaan acara ini,” tutup Bro Rahadin.

Sementara itu, pada malam harinya rangkaian acara ini dilanjutkan menuju Asrama Sahabat Yatim Indonesia Medan Bantan, Kec. Medan Tembung, Kota Medan untuk melaksanakan agenda bakti sosial (Baksos). Disini perwakilan SUGOI Chapter Medan menyerahkan donasi sejumlah alat tulis dan Al-Qur’an serta paket sembako


• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.