Starz Umumkan Rencana Pengembangan Lionsgate Play Ke Indonesia

OTOExpo.com –  Starz, salah satu platform streaming global premium mengumumkan rencana untuk memperluas jangkauan globalnya ke Indonesia dengan platform OTT premium Lionsgate Play.

Guntur Siboro telah ditunjuk sebagai General Manager dan Gene Tamesis sebagai Vice President of Business Development & Partnerships untuk memimpin operasional di Indonesia sebagai bagian dari tim regional yang dipimpin oleh Managing Director South Asia and Networks – Emerging Markets Asia di Lionsgate, Rohit Jain.

Dengan jumlah penduduk 260 juta, Indonesia akan menjadi tambahan wilayah terbaru bagi cakupan global Starz yang saat ini meliputi 55 negara.

“Generasi milenial di wilayah ini antusias mengikuti film-film blockbuster Hollywood dan televisi premium. Dengan latar belakang ini, kami melihat peluang besar bagi Starz untuk meluncurkan konten premium global bagi pemirsa Indonesia, terutama mengingat langkanya platform OTT premium di pasar.” Rohit Jain, Managing Director South Asia and Networks – Emerging Markets Asia di Lionsgate.

“Saya sangat senang Guntur dan Gene menjadi bagian dari tim kami untuk mendorong bisnis ini di Indonesia. Keduanya memiliki rekam jejak luar biasa dalam menciptakan bisnis yang sukses dan terukur di pasar,” katanya lagi…….. >>>>>

Starz Umumkan Rencana Pengembangan Lionsgate Play Ke Indonesia


( Lanjut Halaman Berikutnya )

  • 5
    Shares

Laman: 1 2

Your Comment