OTOExpo.com –  Hyundai Motor Company telah secara resmi meluncurkan lini produk multi-purpose vehicle (MPV) terbaru, STARIA, melalui pemutaran perdana secara digital, dan menetapkan sebuah model masa depan dari Hyundai untuk Purpose Built Vehicle (PBV).

Desain eksterior yang mulus dari STARIA didefinisikan oleh layaknya sebuah gerakan dari depan ke belakang – terinspirasi dari kurva cahaya yang menerangi langit saat matahari terbit jika dilihat dari luar angkasa.

Bagian depan STARIA dilengkapi dengan Daytime Running Lights (DRL) horizontal dan sebuah lampu pendukung yang memanjang di bagian depan kendaraan, serta gril radiator dengan kesan yang tebal dan lebar dengan pola yang unik.

Siluet tampilan depan yang bersih semakin diperkuat dengan sepasang lampu depan yang rendah. Hyundai menggunakan warna eksterior yang sama untuk semua bagian depan kendaraan untuk memaksimalkan gaya modern dan orisinil dari STARIA.

STARIA tipe Premium menampilkan aksen warna krom kuningan eksklusif yang diaplikasikan pada emblem, grillebezel lampu depan, bemper depan dan belakang, roda, kaca spion samping, dan gagang pintu untuk menekankan tampilan premium dan modern dari kendaraan ini.

Selain itu, tema desain dari STARIA turut diaplikasikan ke bagian belakang, menghadirkan jendela yang lebar dikelilingi oleh lampu belakang vertikal yang memanjang, sedangkan tipe STARIA Premium menggunakan desain lampu  Parametric  Pixel  Hyundai yang unik.

Spesifikasi Hyundai STARIA Dilengkapi Teknologi Terkini

Bemper bagian belakang didesain dengan posisi yang lebih rendah agar para penumpang dapat dengan mudah menaikkan dan menurunkan barang bawaan.

Interior

Sisi interior STARIA menerapkan tata ruang sederhana untuk menonjolkan kenyamanan pengemudi dan penumpang, sekaligus tetap menerapkan fungsi utama sebuah MPV.

Interior STARIA juga terinspirasi dari kapal pesiar untuk menghadirkan suasana terbuka dan unik melalui desain arsitektur yang inovatif.

Posisi beltline yang lebih rendah dan jendela panoramic menciptakan ruang yang luas dan memberikan semangat bagi semua penumpang.

Kursi pengemudi dan penumpang di baris pertama dirancang untuk memberikan kesan luas dan nyaman. Tata ruang interior STARIA yang sederhana dan fokus pada hal-hal penting untuk memberikan lebih banyak ruang dan fleksibilitas bagi para penumpang.

Sebuah laci penyimpanan di kursi penumpang baris pertama dipindahkan ke bagian depan untuk memberikan ruang kaki ekstra.

Kursi pengemudi memiliki tampilan futuristik dan berteknologi tinggi dengan dukungan layar depan 10,25 inci yang canggih, layar sentuh fascia bagian tengah, dan sebuah tuas pemindah gigi elektronik berbasis tombol.

Kluster digital mobil ini terletak di atas dasbor, memberikan pandangan yang luas dan tidak terhalang bagi pengemudi.

Ruang penyimpanan tersedia di beberapa titik seperti bagian atas dari konsol overhead, bagian bawah cluster, serta bagian atas dan bawah fascia tengah.

Baik para pengemudi maupun penumpang memiliki akses ke konsol tengah yang dilengkapi dengan cup holder, port USB, dan ruang penyimpanan tambahan.

..….. Lanjut Halaman Berikutnya

Spesifikasi Hyundai STARIA Dilengkapi Teknologi Terkini

Laman: 1 2

Your Comment