Spesifikasi DFSK Glory 580 Yang Kena Gugat Pemilik Hingga 8 Miliar Lebih

OTOExpo.com – DFSK Glory 580 sebagai salah satu kendaraan jenis City SUV ini terkena gugatan oleh para pemiliknya. Tidak tangung-tanggung, para konsumen yang terdiri dari 7 orang tersebut meminta ganti rugi material dengan masing-masing orang sebesar Rp 1.959.000.000. Selain itu, konsumen juga menuntut ganti rugi immaterial sebesar masing-masing Rp 1.000.000.000 dengan total kerugian immaterial menjadi Rp 7.000.000.000.

Gugatan tersebut terdaftar secara e-court (online) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan Nomor register: PN JKT.SEL-122020BS2 tanggal 3 Desember 2020.

Dalam gugatan tersebut disebutkan bahwa DFSK Glory 580 Turbo CVT  tahun 2018 mengalami “Masalah” saat digunakan di jalan yang menanjakan atau saat berada di jalan kemacetan yang menanjak (stop & go) baik pada saat digunakan luar kota ataupun dalam kota.

Lantas, seperti apa spesifikasi mobil yang kena gugat tersebut ?

DFSK Glory 680 diklaim sebagai kendaraan City SUV yang tangguh dengan sederet keunggulan yang meliputi aspek kenyamanan berkendara, fitur keselamatan yang tinggi, dan performa mesin yang optimal.

Program Year End Sale DFSK Masih Berlaku Hingga Akhir Desember 2019, Kesempatan untuk mendapatkan satu unit Grand Prize DFSK Glory 580 masih terbuka lebar untuk seluruh konsumen DFSK di Indonesia.Hadiah utama berupa mobil dengan harga cuma-cuma ini bisa didapatkan dengan cara mengikuti program Year End Sale yang berlaku hingga 28 Desember 2019 di seluruh jaringan resmi DFSK.

DFSK Glory 580 memiliki desain yang stylish untuk memenuhi selera global, sekaligus menciptakan daya tarik tersendiri saat digunakan.

Berdasarkan kondisi geografis, situasi jalanan, dan perilaku pengguna lalu-lintas, DFSK Glory 580 telah melokalisasi pengembangannya agar dapat memuaskan kebutuhan pengguna di Indonesia.

Salah satu alasan mengapa DFSK menggunakan transmisi CVT ialah agar pengemudi merasakan kehalusan saat berkendara, seiring dengan penyaluran performa mesin yang terjaga dan selalu optimal.

Konsumen Kini Bisa Memilih DFSK Glory 580 untuk Dijadikan Ambulans

Untuk menjawab kebutuhan keamanan berkendara, DFSK juga menyematkan beragam fitur keselamatan, seperti ESP, 4 titik Airbag, Crash Auto-Unlocking, EPB (Electronic Parking Brake), serta sertifikat keselamatan 5 Star C-NCAP, dipadukan guna mengimbangi performa dari DFSK Glory 580 yang telah menyematkan Turbocharger dan CVT sebagai salah satu teknologi yang turut memaksimalkan predikat DFSK Glory sebagai City SUV modern.

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *