OTOExpo.com –  DFSK hadir dalam gelaran IIMS Hybrid 2021 yang berlangsung di JiExpo Kemayoran. Dalam gelaran tersebut, DFSK juga mengumumkan bahwa DFSK Gelora E yang merupakan kendaraan niaga ringan dengan sistem elektrik sudah dapat dipesan.

DFSK Gelora E merupakan salah satu kendaraan niaga andalan DFSK untuk meraih pasar Indonesia. Mobil ini 100% ditenagai oleh listrik sehingga ramah lingkungan dan tanpa emisi karbon gas buang. 



DFSK Gelora E yang dipastikan menawarkan hemat biaya energi hingga 48%*, bebas emisi, energi listrik bebas polusi, tidak membahayakan lingkungan, dan sangat cocok untuk tempat perlindungan lingkungan dan tempat wisata.

Bahkan melalui sebuah hitungan, DFSK Gelora hanya mengkonsumsi 0,145 kWh per kilometer yang setara dengan Rp 239 per kilometer.

Catatan ini jauh lebih irit dibandingkan dengan model serupa berteknologi mesin pembakaran (internal combustion engine/ICE) yang mengkonsumsi energinya Rp 463 per kilometer (untuk sebuah mobil dengan rata-rata konsumsi bahan bakar 16,5 Kilometer/liter).

Spesifikasi DFSK Gelora E Yang Sudah Siap Dipasarkan
Spesifikasi DFSK Gelora E Yang Sudah Siap Dipasarkan

Sistem baterai sebagai sumber penyimpanan daya didukung dengan pengisian fast charging sebanyak 20-80% hanya membutuhkan waktu 80 menit, dengan jarak tempuh berkendara hingga 300 kilometer berdasarkan NEDC (New European Driving Cycle).

Sedangkan untuk pengisian reguler, DFSK Gelora E memiliki sistem pengisian normal yang cocok untuk lingkungan listrik rumah tangga dengan rata-rata 220V 16A.

..……. Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment