SPBU Shell Indonesia Tumbuh Pesat Di 2020

OTOExpo.com –  Shell mencatat pertumbuhan pesat dalam pembangunan bisnis SPBU-nya di 2020, yaitu dari 108 SPBU pada 2019 menjadi 137 SPBU di akhir 2020.

Jumlah ini meningkat sekitar 27% dibandingkan tahun sebelumnya. SPBU Shell yang tersebar di DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sumatera Utara ini siap melayani para pelanggan dengan bahan bakar berkualitas dan produk non-bahan bakar yaitu pelumas dan fasilitas penggantian pelumas, convenience store juga fasilitas toilet dan musala yang bersih dan nyaman.

SPBU Shell tidak hanya tersebar di kota-kota besar, tapi juga di kota-kota lapis kedua seperti Karawang, Cirebon, Tuban, dan Jombang.

Dari total 137 SPBU Shell yang beroperasi, 16 diantaranya merupakan investasi Shell bersama mitra pengusaha daerah yang bergabung dalam program Shell Dealer Owned Dealer Operated (DODO).

SPBU Shell Indonesia Tumbuh Pesat Di 2020

Program ini memberikan kesempatan kepada para pengusaha untuk memiliki dan mengelola SPBU bersama dengan Shell sebagai mitra bisnis yang siap memberikan beragam dukungan.

Pada 2021 mendatang, Shell akan terus aktif dalam menggandeng mitra pengusaha untuk mengembangkan SPBU Shell di berbagai daerah di Indonesia.


( Lanjut Halaman 2 )

• Spread The Love •
  • 4
    Shares

Laman: 1 2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.