Solaris Bus Klaim Perusahaannya Terbesar Dalam Bisnis Bus Listrik Di Eropa

OTOExpo.comBerkat tiga pesanan besar yang dilakukan oleh pelanggannya dari Berlin, Warsawa, dan Milan, Solaris telah mengklaim posisi terdepan di Eropa dalam hal kontrak untuk bus listrik pada tahun 2019. Dengan tiga pesanan besar ini pada bulan-bulan pertama tahun 2019, Solaris akan mengirimkan total hingga 470 bus listrik.

Selain itu Solaris telah mengontrak 90 bus listrik lagi yang akan menuju ke kota-kota Eropa lainnya. Pabrikan Polandia itu mengatakan total 25% bus listriknya yang oleh operator Eropa disebut sebagai tender pada tahun 2019.

Dengan demikian perusahaan telah memimpin di Eropa dalam hal kontrak yang didaftarkan untuk bus listrik.

Solaris Bus Klaim Perusahaannya Terbesar Dalam Bisnis Bus Listrik Di Eropa

Di Lansir dari www.busworld.org, Armada Eropa saat ini terdiri dari sekitar 3500 bus listrik, sementara hampir lima tahun yang lalu jumlah totalnya hanya 240.

Pada akhir 2018, Parlemen Eropa menetapkan tujuan untuk memastikan bahwa pada tahun 2025, 50% dari semua bus kota baru adalah listrik , sedangkan pada 2030 bagian itu seharusnya naik menjadi 75%.

Di musim gugur, Solaris akan menghadirkan baterai generasi baru – Solaris High Energy Plus, dengan kapasitas maksimumnya hampir dua kali lipat.

Komentar Anda