OTOExpo.com –  Guna mengantisipasi dan mencegah mata rantai penyebaran virus corona (Covid 19) di Bekasi, para bikers yang tergabung dalam Suzuki Motorcycle Club (SMC) Bekasi Raya bekerjasama dengan Paguyuban Purnabakti Suzuki (PPS) melakukan aksi sosial penyemprotan disinfektan di lingkungan Perumahan Wisma Asri 2 Bekasi Utara, Kota Bekasi pada hari Sabtu (3/10) lalu.

Mengusung tema “SMC peduli kepada warga terdampak Covid 19”, kegiatan aksi sosial ini merupakan gagasan dari seorang tokoh bikers senior Suzuki yang juga merupakan pembina dari SMC Bekasi Raya, Tatto Sapoetro yang akrab disapa Eyang Tato.

SMC BEKASI RAYA SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI PERUMAHAN WISMA ASRI BEKASI

Selain giat aksi sosial ini sejalan dengan visi misi SMC Bekasi Raya dalam hal sosial dan kemanusiaan yang fokus memberikan layanan kepada masyarakat. SMC Bekasi Raya juga mengambil peran serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 yang sedang mewabah saat ini, dengan melakukan penyemprotan disinfektan di area lingkungan perumahan Wisma Asri 2 Bekasi Utara.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari program baksos layanan kepada masyarakat. Ke depan, program ini membutuhkan dukungan dari masyarakat, sehingga layanan ini bisa terus memberi manfaat bagi masyarakat,” ungkap Eyang Tato.

SMC BEKASI RAYA SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI PERUMAHAN WISMA ASRI BEKASI

Kegiatan penyemptoran tersebut dimulai sejak jam 10.00 hingga 13.00 WIB. Para bikers SMC Bekasi Raya dan anggota Paguyuban Purnabakti Suzuki blusukan ke tiap gang, satu demi satu rumah pada bagian luar, pintu-pintu, pagar dan taman warga pun didatangi untuk disemprot disinfektan.

Tak kurang dari 120 rumah warga atau sebanyak 2 RT yang mendapat layanan penyemprotan ini.  Kegiatan penyemprotan disinfektan gratis ini mendapat apresiasi dari warga setempat.

SMC BEKASI RAYA SEMPROTKAN DISINFEKTAN DI PERUMAHAN WISMA ASRI BEKASI

“Kegiatan ini baik sekali. Kerjanya juga luar biasa. Responnya cepat. Atas nama warga lingkungan perumahan Wisma Asri 2, kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kegiatan ini,” tutup salah seorang Ketua RT setempat.


• Spread The Love •

1 Komentar

  1. Semoga pandemi ini bisa segera berakhir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.