OTOExpo.com –  Sampai saat ini klub/ komunitas bikers berbasis Suzuki banyak tersebar di wilayah Bekasi, mulai dari Bekasi Kota hingga Kabupaten (Bekasi Raya). Untuk mensinergikan semuanya didalam satu forum agar tercipta jalinan silaturahmi antar bikers Suzuki di Bekasi Raya, mereka mengadakan kopdar santai (Kopsan) gabungan Jumat malam (18/9) lalu.

Dengan mengusung tema ‘Menjaga Kekompakan dan Silahturahmi Klub/Komunitas Bikers Suzuki Bekasi Raya’, acara tersebut berlangsung di Noemani Coffe, Jl. Imam Bonjol Cikarang Barat, Bekasi. Tujuan diadakannya acara ini agar seluruh klub/komunitas Suzuki di wilayah Bekasi Raya bisa saling mengenal dan lebih solid dalam berbagai kegiatan.

Silaturahmi Bikers Suzuki Bekasi Raya Satukan Visi Dan Misi

Dengan semangat ‘Nyalakan Nyali’, kegiatan ini mendapat respon sangat baik dari para bikers Suzuki yang ada di Bekasi Raya. Hadir malam itu tak kurang dari 90 orang perwakilan pengurus dari 53 klub/ komunitas.

Seperti yang disampaikan oleh tokoh dan bikers senior Suzuki, Bro Tatto Sapoetro yang akrab disapa Eyang Tato selaku inisiator kegiatan ini, bahwa dalam kopsan gabungan silaturahmi Bikers Suzuki ini bertujuan untuk menyatukan kembali persaudaraan bikers Suzuki, khususnya di Bekasi Raya dengan mengaktifkan kembali Suzuki Motorcycle Club (SMC) di Bekasi Raya.

“Salah satu visi dan misi menghidupkan lagi SMC Bekasi Raya yang hadir sebagai pembina untuk mensinergikan klub/ komunitas Suzuki yang ada di Bekasi Raya. Dengan diaktifkannya kembali SMC, semoga bisa menjembatani kegiatan teman-teman klub/ komunitas Suzuki yang di wilayah Bekasi Raya,” jelas Eyang Tato.

Eyang Tato menambahkan, digelarnya acara malam itu sekaligus untuk menumbuhkan lagi rasa kekeluargaan serta kekompakan untuk meningkatkan semangat persaudaraan antar bikers Suzuki.

Silaturahmi Bikers Suzuki Bekasi Raya Satukan Visi Dan Misi

“Dalam kegiatan ini kami tetap menjalankan protokol kesehatan mulai dari penyemprotan disfektan sore hari sebelum acara, menyediakan hand sanitizer dan seluruh yang hadir wajib memakai masker,” lanjutnya.

Dalam kesempatan ini juga dibahas seputar beberapa agenda bersama untuk jangka pendek ditengah pandemi saat ini, diantaranya agenda bakti sosial (Baksos) yang menyasar ke masyarakat dan lingkungan sekitar wilayah Bekasi Raya.

Dalam kesempatan ini juga disepakati bahwa semua pengurus perwakilan klub/ komunitas yang hadir bersedia menjadi bagian dari Tim Kerja SMC Bekasi Raya.

“Semoga dengan dibentuknya kembali SMC Bekasi Raya dapat lebih menyatukan visi dan misi seluruh klub/ komunitas Suzuki Bekasi Raya, membina serta menjembatani kegiatan teman-teman bikers Suzuki di wilayah Bekasi. Kami berharap rasa kekeluargaan serta kekompakan dapat terus tumbuh kedepannya nanti,“ tutup Eyang Tato.**

Silaturahmi Bikers Suzuki Bekasi Raya Satukan Visi Dan Misi

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.