OTOExpo.com – Sequis menerima penghargaan The Best Owned Media Program pada acara Indonesia PR of the Year 2019 dari majalah MIX-Marketing Communication – SWA Media Group.

Penghargaan ini merupakan salah satu kategori penghargaan dari beberapa kategori penghargaan Public Relations lainnya yang diberikan kepada berbagai perusahaan dari beragam industri. 

Sekitar 130 program PR dievaluasi oleh kalangan praktisi, akademisi, dan media tahun ini.  Kategori owned media adalah kategori program komunikasi perusahaan melalui media yang dimiliki perusahaan dalam hal ini melalui in-house magazine dan on-board magazine untuk mendukung citra perusahaan.

Kategori Owned Media

Untuk kedua kalinya, Quality Linq mendapatkan penghargaan kategori Owned Media, yaitu pada tahun 2017 dan kembali diraih pada tahun 2019. 

Penghargaan ini diterima oleh VP, Head of Corporate Branding, Marketing & Communications Sequis Felicia Gunawan pada 12 Desember 2019 di Jakarta.

Quality Ling

Quality Linq adalah buletin eksternal Sequis yang terbit dua kali setahun yang berisi berbagai macam informasi terkait produk, pengetahuan seputar kesehatan, finansial, keluarga dan artikel ringan lainnya, serta aktivitas dan layanan perusahaan untuk nasabah, rekan bisnis, tenaga pemasar dan karyawan Sequis.

Dengan adanya penghargaan ini diharapkan memberikan semangat baru bagi tim redaksi agar Quality Linq bisa menjadi buletin yang makin kaya informasi dan menjadi referensi nasabah untuk mengetahui informasi dan perkembangan Sequis. Anda dapat membaca buletin Quality Linq Sequis di sequis.co.id

Sequis Terima Penghargaan The Best Owned Media

• Spread The Love •

Your Comment