OTOExpo.com – Dengan adanya kantor pemasaran di Solo, Sequis menargetkan dapat menjadi perusahaan asuransi jiwa yang diperhitungkan di kota Solo dan sekitarnya. Optimisme Sequis ini ditunjang oleh tenaga pemasaran profesional dan staff kantor yang berpengalaman, andal, dan berorientasi pada nasabah.

Sequis juga menargetkan untuk memperkenalkan produk asuransi kesehatan yang baru saja diluncurkan, yaitu Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC) kepada masyarakat Solo.

Selain itu, Sequis juga ingin lebih mendekatkan diri pada nasabahnya yang ada di Solo dan sekitarnya sehingga nasabah dapat merasakan layanan yang lebih cepat, mudah, dan berkualitas.

Alamat

Sequis meresmikan gedung baru untuk kantor pemasaran Sequis di Solo pada 9/8/2019 yang beralamat di Jl. Ir. Soekarno no. 31, Grogol, Solo Baru, Sukoharjo.

Sequis Resmikan Gedung Baru di Solo

Adapun Solo Baru dipilih menjadi lokasi bagi kantor pemasaran Sequis karena merupakan kawasan baru di sekitar Solo yang sedang berkembang dan menjadi pusat bisnis Solo.

Semi Formil

Kantor pemasaran di Solo memiliki konsep terbuka, semi formil, dan dirancang nyaman layaknya ruang kantor modern. Dengan konsep ini diharapkan dapat mendukung proses kerja dan meningkatkan produktivitas agen.

• Spread The Love •

Your Comment