OTOExpo.com –  Baran Energy, salah satu perusahaan baterai listrik dan otomotif di Indonesia secara resmi meluncurkan Anubis Cruisercross, sepeda motor listrik bergaya adventure serta mengusung teknologi futuristik (adventure styles with futuristic technology) di Sirkuit Sentul, Bogor,  senin (12/4/21).



Victor Wirawan, selaku CEO Baran Energy menyampaikan, peluncuran Anubis ini, selain untuk memenuhi tingginya minat masyarakat terhadap motor listrik, juga merupakan tonggak dan semakin mengukuhkan posisi Baran Energy sebagai produsen motor listrik.

Sementara itu, Ari Sigit Soeharto, Co-founder Baran Energy mengungkapkan, bahwa kehadiran kendaraan listrik memang sudah masanya, mengingat semakin berkurangnya pasokan bahan bakar fosil.

“Hal itu seiring dengan tuntutan dan minat masyarakat yang semakin meningkat terhadap kendaraan listrik yang ramah lingkungan dan tidak menimbulkan polusi,” tutur Ari Sigit saat test drive Anubis, di Sirkuit Sentul, Bogor, Senin (12/4/21).

Lebih lanjut, Victor menjelaskan, pemilihan nama Anubis tersebut terinspirasi dari nama dewa Mesir, yang memiliki spirit kesetiaan dan bisa menghantarkan “crossover’ ke tempat yang lebih baik.

….. Lanjut halaman Berikutnya

Sepeda Motor Listrik Anubis Cruisercross Meluncur Di Sirkuit Sentul
Sepeda Motor Listrik Anubis Cruisercross Meluncur Di Sirkuit Sentul

Laman: 1 2

Your Comment