Semarak Berkah Energi Pertamina Di Gresik

OTOExpo.com – Ribuan warga Kota Gresik, Jawa Timur, antusias mengikuti Semarak Berkah Energi Pertamina (BEP) selama 2 (dua) hari Sabtu – Minggu, 27 – 28 Juli 2019. Pada Sabtu (27/7), dengan menggandeng komunitas otomotif roda dua dan empat, Pertamina mengadakan turing singkat sekaligus promosi BEP di dalam Kota Gresik.

Rombongan beriringan berangkat dari Icon Mall Gresik dan berakhir di kantor Radio Suara Giri 98,4 FM. Live interview sebagai sarana edukasi publik mengenai produk unggulan Pertamina, menghadirkan Assistant Manager Marketing Communication Pertamina Danang Widiasurya dan Sales Executive Retail Wilayah Gresik Muhammad Yoga Prabowo sebagai narasumber.

Tingkatkan Loyalitas Konsumen

Vice President Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman menjelaskan Berkah Energi Pertamina diselenggarakan untuk meningkatkan loyalitas konsumen terhadap produk unggulan Pertamina, termasuk Pertamax Series.

“Keunggulan Pertamax Series, selain membuat mobil menjadi lebih bertenaga, juga hemat bahan bakar karena pembakaran menjadi lebih sempurna. Nah, bagi konsumen yang membeli Pertamax Series di SPBU mana pun dapat memperoleh kupon undian yang salah satu hadiahnya yaitu ibadah umrah,” jelasnya.

Lalu, pada Minggu (28/7), Semarak BEP berlanjut di Icon Mall Gresik dengan menghadirkan Direktur Pemasaran Retail Pertamina, Mas’ud Khamid serta penyanyi kondang Via Vallen.

Semarak Berkah Energi Pertamina Di Gresik

Menurut Fajriyah, semarak BEP juga menyediakan beragam hadiah menarik bagi masyarakat datang di acara tersebut.

Acara diawali dengan senam zumba pada pukul 06.00 WIB, yang dilanjutkan funwalk berjarak 5 km. Banyak peserta membawa sanak keluarganya untuk memeriahkan acara ini.

4.000 peserta

Fajriyah menambahkan, BEP merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada masyarakat Gresik yang setia menggunakan produk Pertamina yang berkualitas dan ramah lingkungan. “Alhamdulillah, hari ini ada sekitar 4.000 peserta mendaftar untuk mengikut BEP ini dan tentunya target pasar kita di sini juga sama, yaitu Pertamax,”jelasnya.

Fajriyah berharap masyarakat Kota Gresik menjadi lebih paham dengan manfaat dan terus menggunakan produk BBM nonsubsidi.

LinkAja

“Kami juga menyosialisasikan cara pembayaran non tunai dengan menggunakan aplikasi LinkAja. Tercatat ada sekitar 90.000 milenial bekerja di Kota Gresik dan sekitarnya,” pungkasnya.

Gresik menjadi kota ke-14 sekaligus terakhir di Jawa Timur, yang menjadi destinasi roadshow program Berkah Energi Pertamina.

• Spread The Love •

Your Comment