OTOExpo.com –  PT Piaggio Indonesia mengajak pecinta Vespa untuk merasakan langsung semangat ‘La Dolce Vita’ yang dirayakan oleh Vespa Picnic.

Melalui dekorasi khusus di beberapa Authorized Dealer Piaggio Vespa, Vespa Picnic siap menyambut dan menginspirasi para pecinta Vespa dengan semangat positif dan penuh harapan.

Hal ini semakin menguatkan posisi Vespa Picnic sebagai simbol dari kebebasan, kebahagiaan, serta harapan baru serta pengingat bagi kita semua agar memiliki pemahaman untuk dapat selalu menemukan dan merayakan momen kebahagiaan sekarang, besar atau kecil, kapan pun dan di mana pun. With Vespa Picnic, Life is a Picnic.   

Para pecinta Vespa dapat menemukan dan merasakan konsep semangat positif yang dibawa oleh Vespa Picnic Limited Edition melalui dekorasi khusus yang terpasang di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali.

Semangat Positif Vespa Picnic Lewat Dekorasi Khusus di Dealer Motoplex
Semangat Positif Vespa Picnic Lewat Dekorasi Khusus di Dealer Motoplex

Seluruh pecinta Vespa diundang untuk berkunjung langsung dan berbagi pesan positif Vespa Picnic dengan mengabadikan dan membagikan keseruannya bersama Vespa Picnic melalui media sosial.

Selain itu, pengunjung juga dapat langsung mencari tahu informasi lebih rinci mengenai Vespa Picnic dari sales representative professional PT Piaggio Indonesia.

Vespa Picnic Limited Edition hadir dengan warna khas terinspirasi oleh alam, yaitu Green Relax dan Grey Materia, dengan harga IDR 50.000.000,- (on the road Jakarta) serta didukung dengan aksesoris dan merchandise penuh gaya seperti Picnic BlanketUnique Rattan BasketVespa TumblerFedora Hat, dan Tote Bag melalui paket spesial dengan harga IDR 4.500.000,- (belum termasuk pajak) yang bisa didapatkan di berbagai Diler Motoplex Premium.

Semangat Positif Vespa Picnic Lewat Dekorasi Khusus di Dealer Motoplex

Dalam meningkatkan kenyamanan kunjungan customers di berbagai Diler Motoplex Premium, PT Piaggio Indonesia memastikan semua prosedur protokol kesehatan senantiasa dijalankan oleh seluruh Authorized Dealer Piaggio Vespa serta Motoplex Authorized Premium Dealer.

Hal wajib yang dilakukan seperti wajib memakai masker, cek suhu tubuh, penerapan disinfektan secara berkala, hand sanitizer  yang telah disediakan di berbagai area, ajakan untuk selalu mencuci tangan kepada customers, serta pembatasan sosial yang akan terus diterapkan sepenuhnya.

Your Comment