OTOExpo.com – Motor kustom edisi Off/Grid dirancang menggunakan unit Royal Enfield Himalayan dan Interceptor 650, dimana desain ini mengkombinasikan pengalaman berkendara yang sesungguhnya dengan visi kreatif dari Smoked Garage.



Terinspirasi dari keinginan kuat untuk menjauh dari semua rutinitas, meninggalkan kenangan dan kegilaan tahun 2020, dan berkendara bebas menuju tahun 2021 yang penuh harapan.

Smoked Garage memberikan Himalayan dan Interceptor 650 tampilan custom baru dengan nama SG 21 OGHL untuk Himalayan dan SG 21 OGIC untuk Interceptor 650.

Edisi eksklusif dan terbatas ini diharapkan dapat menginspirasi para pengendara untuk keluar menikmati riding dan refreshing, dengan menjelajahi lingkungan perkotaan ataupun alam terbuka – setelah menghabiskan banyak waktu mendekam di rumah selama pandemi.

Sekilas Motor Royal Enfield ‘Off/Grid’ Limited Edition

Dirancang dengan konsep scrambler modern, SG 21 OGHL (Himalayan) tetap mempertahankan karakter khas petualang, yang dikombinasikan dengan desain modern dan elemen detail yang tak lekang dimakan zaman.

.. Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment