OTOExpo.com –  Pada FUSO End Year Program, KTB menyampaikan apresiasinya atas kepercayaan pelanggan kepada FUSO selama 50 tahun. Mitsubishi Fuso mencatat 24,000 unit kendaraan terjual selama tahun 2020, dengan pangsa pasar 48.1%, di tengah penurunan pasar yang cukup signifikan: 49,921 unit di tahun 2020, turun 48.2% dari sebelumnya 96,465 unit di tahun 2019.



Kontribusi terbesar penjualan Mitsubishi Fuso berasal dari segmen light duty truck (LDT), produk Colt Diesel terjual sebanyak 22,243, dengan pangsa pasar absolut 58%, kemudian di segmen medium duty truck (MDT),  produk FUSO dan FIGHTER terjual sebanyak 1,757 unit dengan pangsa pasar 22.4%.

Mitsubishi Fuso FE 74 HD

Salah satu andalan dari colt Diesel adalah varian Mitsubishi Fuso FE 74 HD. Kendaraan ini sangat cocok  dalam hal mengangkut muatan berat seperti di pertambangan, perkebunan, perhutanan dan medan berat lainnya. Fuso FE 74 menggunakan 6 buah ban  serta memiliki daya angkut atau Gross Vehicle Weight (GVW) hingga 7.500 Kilogram.

Mitsubishi Fuso FE 74 menggunakan Mesin diesel berkode 4D34-2AT8 yang mampu menyemburkan daya maksimum di angka 125 PS setara 2.900 Rpm dengan torsi puncak 33 Kg.m pada putaran 1.600 Rpm.

Sekilas Mitsubishi Fuso FE 74 HD Yang Cocok Untuk Medan Berat

Mitsubishi Fuso FE 74 memiliki kapabilitas yang disebut kabit jungkit. Kabin bisa terangkat mudah ke arah depan dan segala komponen mesin dapat diamati lebih mudah. Tak hanya itu, jok kursi juga bisa diangkat dan Anda bisa mengamati mesinnya dari dalam kabin. Fitur ini dinamai sebagai Inspection Lid oleh Mitsubishi.

Urusan kabin, Mitsubishi memberikan sentuhan teknologi Tilt dan Telescopic Steering juga power steering pada kemudi setirnya. Sebuah fitur yang mampu mengatur posisi ternyaman sesuai postur tubuh pengendara.

Selain tenaga yang kuat, Mitsubishi juga menyiapkan urusan hiburan kepada pengemudi. Panel Head Unit pada dasbornya dapat mengoperasikan musik lewat berbagai format modern seperti radio, WMA, MP3 dan WAV.

Sekilas Mitsubishi Fuso FE 74 HD Yang Cocok Untuk Medan Berat

Bermerek JVC, sistem audionya juga menyediakan fitur Equalizer yang memiliki fungsi untuk mengatur kualitas audio sesuai keinginan pengemudi.

Mitsubishi ini memiliki dua varian yakni Fuso FE 74 HD dan versi Long. Keduanya memiliki fitur yang sama namun berbeda dalam hal dimensi chassis dan kegunaannya.


Your Comment