OTOExpo.com –  PT Kreta Indo Artha (KIA), anak perusahaan di bawah naungan Indomobil Group, secara resmi meluncurkan varian terbaru dari compact SUV unggulannya untuk pertama kali di dunia, Kia Sonet 7 Seater.



“Sebuah kebanggaan bagi kami mendapatkan kepercayaan untuk melakukan World Premiere Kia Sonet 7 Seater di Indonesia.” ungkap Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

Kia Sonet Premiere 7 merupakan tipe tertinggi yang menawarkan fitur terlengkap. Fitur-fitur tersebut antara lain: Head Unit dengan layar sentuh LCD 10,25 inci, yang mampu terkoneksi dengan ponsel pintar melalui multiple Bluetooth connection, Android Auto, Apple CarPlay, USB & AUX termasuk kemampuan beroperasi via voice recognition. Yang menarik salah satu fitur di dalamnya adalah kehadiran Qibla Direction untuk menunjukkan arah kiblat.

Kursi baris ketiga mampu menampung dua orang dengan nyaman berkat kemampuan kursi baris keduanya yang kini dapat dimaju-mundurkan. Jika tidak digunakan, kursi baris ketiga juga dapat dilipat hingga menyuguhkan ruang bagasi yang rata untuk menyimpan barang.

Sekilas KIA Sonet 7 Seater World Premiere Di Indonesia
Sekilas KIA Sonet 7 Seater World Premiere Di Indonesia

Sementara kursi baris kedua terbagi 60:40 yang dapat dengan mudah dilipat ke depan untuk memberikan akses leluasa bagi penumpang masuk ke baris ketiga.

..…. Lanjut Halaman 2

Laman: 1 2

Your Comment