OTOExpo.com – Di perhelatan GIIAS Jakarta 2019 kemarin, Di booth HINO terpajang Hino Truck Dakar Rally. Seperti diketahui, Truk tersebut merupakan satu-satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam lomba Dakar Rally yang terkenal sebagai reli terganas di dunia.

Sepanjang keikutsertaan dari tahun 1991 sampai 2019 atau sudah 29 tahun Hino Truck Dakar Rally tidak pernah gagal mencapai garis finish, bahkan pada tahun 1997 berhasil menjadi juara umum untuk kategori truk serta meraih posisi dua dan tiga.

Quality, Durability, Reliability

Tidak hanya itu, sejak Dakar Rally tahun 2010 Hino juga berhasil menjuarai kategori under 10-Litre Class selama 10 tahun berturut-turut dari 2010 sampai tahun 2019.  Semua prestasi ini membuktikan bahwa truk Hino memiliki QDR (Quality, Durability, Reliability) yang tidak diragukan lagi.

Di booth HINO terpajang Hino Truck Dakar Rally. Seperti diketahui, Truk tersebut merupakan satu-satunya truk asal Jepang yang turut serta dalam lomba Dakar Rally yang terkenal sebagai reli terganas di dunia.

Di GIIAS kemarin juga sang pembalap juga turut dihadirkan. Teruhito Sugawara sapa pengunjung, penggemarnya dan juga jurnalis di Indonesia. Pembalap no 1 Team Hino Dakar Rally ini memulai karir balapnya pada tahun 2005 dengan dipercaya menjadi pembalap Dakar Rally untuk Tim kedua Hino Team Sugawara.

Kerja Keras membuahkan Hasil

Berkat kerja keras, dan bimbingan dari ayahnya, pada tahun 2010 Teruhito berhasil menjadi juara dunia untuk pertama kalinya dalam Dakar Rally untuk kelas under 10L dan sejak itu prestasinya tidak tergoyahkan lagi.

Hino Dutro Hybrid Turut Dipajang di GIIAS 2019

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.