OTOExpo.com –  Merek sepeda motor tertua dengan produksi berkelanjutan, Royal Enfield memproduksi sepeda motor pertamanya pada tahun 1901.

Satu divisi dari Eicher Motors Limited, Royal Enfield telah menciptakan segmen sepeda motor kelas menengah di India dengan desain sepeda motor klasik modern yang unik dan khas.

Dengan basis manufaktur barunya di Chennai, India, Royal Enfield mampu meningkatkan produksinya dengan cepat mengikuti lonjakan permintaan motor Royal Enfield.

Sekilas Brand Royal Enfield
pic. Istimewa

Dengan pertumbuhan lebih dari 40% setiap tahun selama 5 tahun terakhir, Royal Enfield dengan cepat menjadi pemain yang sangat penting di pasar global sepeda motor kelas menengah dan berupaya mengisi segmen ini dengan sepeda motor yang menggugah dan menarik, serta menyenangkan untuk dikendarai.

Rangkaian sepeda motor Royal Enfield telah dilengkapi dengan Interceptor dan Continental GT 650, dibekali dengan mesin modern dua silinder bertenaga 648cc.

Royal Enfield juga memproduksi Classic, Bullet dan Thunderbird dengan kapasitas mesin 350 dan 500cc serta Himalayan yang dibekali dengan mesin baru LS410.

Royal Enfield beroperasi melalui 18 store yang dimiliki oleh Royal Enfield serta lebih dari 850 dealer di seluruh kota utama di India, serta mengekspor sepeda motornya ke lebih dari 50 negara di dunia, termasuk Amerika Serikat, Britania Raya, beberapa negara lain di Eropa dan di Kawasan Amerika Latin, serta berbagai negara di Timur Tengah dan Asia Tenggara.

Rangkaian Kegiatan

Royal Enfield juga menggelar dan mendukung berbagai acara riding di dunia, khususnya Rider Mania – acara tahunan di mana para pengendara Royal Enfield dari seluruh dunia berkumpul di Goa, dan Moto Himalayan yang merupakan petualangan berkendara melintasi rute terberat dan jalan raya tertinggi di pegunungan Himalaya.

International Royal Enfield Jamboree 2019 Dilaksanakan Di Pulau Dewata

Royal Enfield juga menggelar “One Ride” yang mendorong para pengendara di seluruh dunia untuk turun ke jalan dan mengendarai sepeda motor mereka di Hari Minggu pertama bulan April.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Royal Enfield, acara berkendara serta kegiatan lain, kunjungi: http://royalenfield.com

 

Baca Juga

Cara Royal Enfield Dorong Pelanggan Berkendara Dengan Aman

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.