Sehari Bersama Porsche Dalam Porsche’s Cars & Coffee

OTOExpo.com –  Acara Porsche’s Cars & Coffee kembali hadir! Diadakan dari acara sukses sebelumnya di Jakarta, acara pengalaman mengemudi khas Porsche kembali hadir di Surabaya dengan tiga jajaran mobil yang akan ditampilkan:- Macan, Cayenne dan Cayman GTS.




Acara Cars & Coffee mengundang semua konsumen dan rekan media ke hari yang menyenangkan dan santai bersama Porsche, untuk berada di belakang kemudi dan merasakan langsung Porsche untuk pertama kalinya.

Acara berlangsung di Monopole Coffee Lab Garaha Famili di Surabaya pada tanggal 18 Oktober dari jam 7.00 pagi sampai 12.00 tengah hari dan di Porsche Centre Surabaya pada tanggal 19 sampai 25 Oktober jam 9.00 pagi sampai 5.00 petang setiap harinya.

Sehari Bersama Porsche Dalam Porsche’s Cars & Coffee

“Tidak pernah ada cara yang lebih baik untuk menikmati Porsche di Surabaya,” kata Jason Broome, Managing Director Porsche Indonesia. “Semangat untuk Porsche tertanam jauh di dalam komunitas – dan acara Cars & Coffee yang berfokus pada pelanggan akan membakar se- mangat tersebut untuk meningkatkan popularitas Porsche di Indonesia.”

Sebagai bagian dari strategi Porsche untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, acara Cars & Coffee ditetapkan untuk menjadi agenda permanen di kalender acara Porsche selanjutnya.

MrJason Broome berkomentar, “Pengalaman pelanggan adalah bagian penting dari strategi hubungan pelanggan kami yang berkelanjutan; kami ingin menciptakan ikatan emosional antara brand dengan pelanggan kami. Acara Cars & Coffee adalah jalan yang sempurna untuk memperkenalkan teknologi terbaru kami dan mengajak tamu mengemudikan Porsche – Saya yakin bahwa acara mendatang akan bermanfaat dan berwawasan.”

Sehari Bersama Porsche Dalam Porsche’s Cars & Coffee

Di acara tersebut, para tamu akan mencoba beberapa Porsche terbaru dan yang paling menarik: Macan, Cayenne dan Cayman GTS yang akan ditampilkan dalam acara tersebut.

Semua pengunjung dan jurnalis diundang dengan hangat ke acara Cars & Coffee untuk menikmati hari santai bersama Porsche.



• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.