SASHI Cosmetics Meluncurkan Glass Nail, Kikir Kuku Kaca Buatan Korea

OTOExpo.com – Penyanyi, pemain film, sekaligus pebisnis Salshabilla Adriani kembali meluncurkan produk terbaru di bawah merek dagang miliknya SASHI Cosmetics. Seperti yang diumumkan oleh Salshabilla di media sosial miliknya, produk terbarunya ini diberi nama SASHI Glass Nail, kikir kuku kaca yang bisa membuat kuku mengkilap tanpa harus menggunakan kuteks.

Kikir Kuku Kaca

Salshabilla meluncurkan kikir kuku kaca ini karena dirinya sendiri bukan merupakan pengguna kuteks dan kurang telaten merawat kuku.

SASHI Cosmetics Meluncurkan Glass Nail, Kikir Kuku Kaca Buatan KoreaSelain itu jika Salshabilla menggunakan kuteks, ia merasa akan susah untuk melaksanakan ibadah Sholat. Salshabilla menyadari bahwa ia sering menemukan keluhan ini di lingkungan pertemanannya sendiri. Ada banyak perempuan yang ingin kuku terlihat bagus tapi terhalang dilema karena penggunaan kuteks membuat perempuan sulit beribadah.

Praktis

Sedangkan jika perawatan ke salon kuku, selain tidak praktis karena memakan banyak waktu, perempuan juga harus mengeluarkan biaya yang tidak sedikit setiap bulannya.

Dengan kikir kuku kaca ini, Salshabilla ingin semua perempuan bisa mendapatkan hasil kuku yang berkilap sehat hanya dalam 10 menit. Tanpa harus repot menggunakan kuteks, apalagi harus ke salon kuku.

Harga

Kikir kuku kaca ini dibuat di Korea Selatan dengan inovasi teknologi terbaru yang tidak akan merusak lapisan kuku. Produk ini dibanderol hanya Rp. 85.000 saja, karena Salshabilla berharap perempuan Indonesia dari berbagai kalangan usia bisa menjangkau harganya.

Ke depannya SASHI akan terus meluncurkan produk-produk yang inovatif, yang tidak hanya terbatas pada produk kosmetik tapi juga perawatan kulit dan produk kecantikan lainnya.

Komentar Anda