Samsung Galaxy SmartTag Teknologi Canggih Mencari Berbagai Barang Dengan Cepat Dan Aman

OTOExpo.com –  Banyaknya aktivitas terkadang membuat kita lupa dengan beberapa barang yang kita miliki, di mana tempat kita terakhir menyimpannya, terlebih jika barang-barang tersebut bentuknya mungil.  Samsung memberikan solusi kepada para multitasker untuk memantau benda-benda yang dimiliki dengan Galaxy SmartTag.



Perangkat mungil namun pintar pada Galaxy Ecosystem ini telah terintegrasi dengan aplikasi SmartThings, sehingga barang-barang pribadi dapat diorganisir dan ditemukan secara cepat dan mudah lewat smartphone, sekalipun barang tersebut bukanlah barang IoT atau elektronik.

Galaxy SmartTag hadir untuk menjadi solusi dalam mengorganisir dan melacak di mana barang berharga yang dimiliki tanpa harus mengorbankan waktu berharga Anda. Cukup mengaitkan Galaxy SmartTag pada barang penting Anda, maka lokasinya tinggal dilacak kapanpun lewat smartphone Galaxy yang dimiliki, via aplikasi SmartThings.,” kata Leo Hendarto Marathon, Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia. 

Mencari dengan mudah tanpa harus repot 

Galaxy SmartTag memberi solusi untuk mencari barang tanpa harus repot. Pengguna cukup memasang atau menggantungkannya pada benda-benda berharga seperti dompet, kunci mobil, sepeda terbaru, koper saat bepergian, bahkan binatang peliharaan tersayang.

Samsung Galaxy SmartTag Teknologi Canggih Mencari Berbagai Barang Dengan Cepat Dan Aman

Semua barang (atau hewan) tersebut langsung terkoneksi ke smartphone Galaxy Anda, begitu Anda menekan tombol pada Galaxy SmartTag.

Secara otomatis Galaxy SmartTag aktif, mengirim notifikasi “Tag in Devices Connection” pada aplikasi SmartThings. Setelahnya, tinggal gunakan SmartThings untuk melacak keberadaan barang berharga Anda.  ………….  (Lanjut Halaman 2)


  • 5
    Shares

Laman: 1 2

Your Comment