OTOExpo.comPT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance) telah melaksanakan gelaran Safety Campaign Awards ( SCA ) untuk yang keenam kalinya ditahun 2019 ini. Gelaran ini bertujuan untuk mengajak berbagai komunitas motor se-Jadetabek untuk menyebarkan kampanye peduli keselamatan di jalan menurut cara mereka.

Pemenang SCA

Kali ini, pada gelaran Safety Campaign Award (SCA) yang dilaksanakan di kantor pusat Adira Insurance dibilangan Jakarta Selatan ini, membawa komunitas CBR Tangerang Club (CBR TAC) untuk menempati posisi pertama, lalu ditempat kedua ada komunitas dari  SKILL’S Jakarta, dan di tempat ketiga ada SSFC Korwil Cileungsi.

Safety Campaign Award Bentuk Kepedulian Adira Akan Keselamatan Di Jalan

“Ada sekitar 140 proposal masuk ke kami. Dan semua yang proposal dari komunitas tersebut bagus-bagus. Akan tetapi kami mencari sesuatu yang terbaik dari yang terbaik. Akhirnya, dipilihlah 15 finalis yang memberikan konsep menarik dalam kampanye ‘i wanna get home safely’ ini, Selamat untuk para pemenang.” tandas Tanny Megah Lestari selaku Business Development Division Head Adira Insurance.

Safety Campaign Award (SCA)

SCA merupakan wujud apresiasi Adira Insurance terhadap kelompok pesepeda motor yang aktif mengkampanyekan keselamatan di jalan guna menurunkan angka fatalitas kecelakaan.

Langkah ini juga sekaligus andil Adira Insurance untuk mendukung program pemerintah dalam memangkas fatalitas kecelakaan lalu lintas jalan. Pemerintah memiliki target memangkas fatalitas sebesar 50% pada 2020 dan sebesar 85% pada 2035 terhitung sejak 2011.

Pertama Kali Diadakan

Ajang penganugerahaan ini pertama kali digulirkan pada 2014 sebagai rangkaian dari program CSR Adira Insurance yang bertajuk I Wanna Get Home Safely!.

Sejak digulirkan lima tahun lalu, sudah lebih dari 200 kelompok pesepeda motor yang mendaftar untuk terlibat mengkampanyekan keselamatan jalan (road safety).

Kampanye ini digagas untuk mengajak masyarakat berperilaku aman dan selamat saat berlalu lintas jalan  dengan tujuan  menurunkan angka fatalitas kecelakaan di Indonesia.

Adira Insurance Gelar Safety Campaign Award Untuk Keenam Kalinya

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.