Royal Enfield ‘The 30’ kustom café racer berbasis Continental GT 650 Hadir Di Kustomfest 2019

OTOExpo.com – Royal Enfield, sepeda motor kelas menengah (250-750cc), meluncurkan sepeda motor kustom terbaru yang berbasis pada salah satu sepeda motor paling ambisius dari Royal Enfield, Continental GT 650 dalam ajang Kustomfest 2019.

The 30, sepeda motor café racer modern-klasik adalah hasil kolaborasi Royal Enfield dengan Krom Works Garage, builder kustom asal Indonesia yang dikenal dengan inspirasi dan desain yang unik dan sangat diakui di berbagai ajang kustom internasional.

Royal Enfield ‘The 30’ kustom café racer berbasis Continental GT 650 Hadir Di Kustomfest 2019

Continental GT 650

The 30 dikustom berbasis Continental GT 650, sepeda motor yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Royal Enfield, dirancang untuk pengendara sepeda motor masa kini yang melihat mesin sepeda motor sebagai perpanjangan diri, berkendara dalam petualangan hidup, yang mengingatkan pada masa-masa Café Racer yang dimulai sebagai sepeda motor standar buatan pabrik, sebelum di stripped down, disetel kembali, dan dimodifikasi untuk meniru sepeda balap.

Vimal Sumbly

Vimal Sumbly, Business Head APAC, Royal Enfield, mengatakan, “Budaya kustom yang kaya di Indonesia telah menginspirasi Royal Enfield selama bertahun-tahun untuk berkolaborasi dengan bakat lokal dan meluncurkan karya kustom baru setiap tahun di ajang Kustomfest.”

Sepeda motor Royal Enfield yang sederhana namun menggugah membuatnya menjadi kanvas yang sempurna untuk dikustomisasi, sehingga dapat mengekspresikan visi dan kepribadian para builder.

“‘The 30’ adalah kisah inspirasi lainnya, yang mencerminkan kejayaan para café racer yang tidak pernah punah lebih dari tujuh dekade keberadaannya, yang baru-baru ini telah dibawa kembali oleh Royal Enfield dalam bentuk Continental GT 650.” ujarna lebih lanjut.

Riding Bersama Komunitas

Selain membawa sepeda motor kustom terbaru dalam ajang Kustomfest 2019, Royal Enfield juga menyelenggarakan ride bersama komunitas yang mengumpulkan pengendara Royal Enfield dari Yogyakarta dan kota-kota sekitar untuk berkendara dari kota ke gunung Merapi.

APAC

Dengan fokus dan investasi yang meningkat di wilayah APAC dalam empat tahun terakhir, Indonesia telah menjadi salah satu pasar terpenting bagi Royal Enfield di APAC.

Model legendaris Continental GT 650, membawa warisan Royal Enfield ke abad 21 dengan karakter terbarunya, ditenagai mesin modern Twin cylinder pertama. Setelah debutnya yang telah lama ditunggu
pada ajang EICMA 2017 dan peluncuran global di California pada September 2018.

Twins telah menjadi salah satu sepeda motor yang paling dinanti di dunia pada segmen sepeda motor kelas menengah.

Royal Enfield ‘The 30’ kustom café racer berbasis Continental GT 650 Hadir Di Kustomfest 2019

Dengan meningkatnya permintaan untuk sepeda motor gaya klasik dan pertumbuhan tahun-ke-tahun dari segmen sepeda motor menengah di Indonesia, Royal Enfield mulai menjadikan dirinya berbeda di komunitas sepeda motor di Indonesia.


 

Baca Juga…

Royal Enfield Lahir Di Eropa Produksi Di India

Comment