Royal Enfield Pimpin Segmen Motor Leisure di UK

OTOExpo.com –  Royal Enfield menambahkan satu lagi prestasi dengan pencapaian Interceptor 650 dan Himalayan yang mencapai rekor baru di Inggris.

Roadster tipikal Royal Enfield yang klasik dan modern, Interceptor 650 telah menjadi sepeda motor terlaris di Inggris untuk Juni 2020 (sesuai data MCIA untuk kategori sepeda motor di atas 125cc).

Royal Enfield Pimpin Segmen Motor Leisure di UK

Interceptor 650 juga menjadi sepeda motor naked style dengan penjualan tertinggi di Inggris selama 12 bulan terakhir (sesuai data MCIA dari Juni 2019 – Juni 2020), bersamaan dengan Royal Enfield Himalayan di peringkat no. 4. Ini adalah prestasi luar biasa, dan yang pertama dari brand motor manapun yang diproduksi di India dan dijual di Inggris.

Pencapaian

Berbicara tentang pencapaian ini, Vinod K. Dasari, CEO Royal Enfield mengatakan “Visi kami adalah untuk memperluas dan memimpin segmen sepeda motor kelas menengah di seluruh dunia. Untuk mencapai visi kami dan semakin memperkuat posisi kami sebagai merek yang benar-benar global, Royal Enfield secara konsisten berfokus untuk memperluas jejaknya di pasar internasional dan menciptakan pengalaman yang menarik bagi para penggemar.”

“Sejak diluncurkan, Interceptor 650 telah mendapatkan momentum di kalangan konsumen, dan memenangkan beberapa penghargaan secara global. Mendominasi segmen menengah di Inggris selama setahun merupakan pencapaian luar biasa yang sangat kami banggakan.” ungkapnya lebih lanjut.

“Kami juga senang dengan keberhasilan motor adventure-tourer kami, Himalayan yang telah menjadi salah satu dari 5 sepeda motor kelas menengah terlaris di Inggris secara konsisten selama 12 bulan terakhir. Respon dari pelanggan kami di Inggris ini telah mendorong Royal Enfield menjadi salah satu merek sepeda motor dengan pertumbuhan tercepat di Inggris.”

Interceptor 650

Berbicara lebih lanjut tentang Interceptor 650, Vinod K. Dasari menambahkan, “Interceptor 650 menandai dimulainya babak baru dan merupakan sepeda motor pertama dari Royal Enfield yang benar-benar global. Hal ini telah membuka jalan bagi kami untuk tumbuh semakin kuat; dengan membangun lebih banyak kesadaran dan aspirasi untuk Royal Enfield di pasar internasional, dan dengan mengembangkan kategori 500cc+ lebih dari 4 kali lipat di India.

Royal Enfield Pimpin Segmen Motor Leisure di UK

Baik Interceptor 650 dan Himalayan telah menghasilkan banyak pembeli pertama bagi Royal Enfield dan kami yakin sepeda motor ini memiliki potensi yang kuat untuk mengembangkan pasar internasional kami.”

The Twins juga telah berkontribusi pada kesuksesan Royal Enfield di kawasan APAC sejak diluncurkan.

Dua ikon budaya yang terinspirasi oleh warisan tahun 1960-an memberikan torsi yang sangat besar di seluruh power-band ditambah dengan knalpot unik yang menggelegar, menghidupkan kesenangan berkendara seutuhnya dan semua situasi berkendara. Di semua pasar, pelanggan menghargai hubungan mereka dengan The Twins.

Vimal Sumbly, Head Business APAC berbagi, “Kami sangat senang bahwa sejak diluncurkan di wilayah APAC, Interceptor telah mendapatkan respon yang sangat baik dari pelanggan dan berbagai komunitas. Kami memiliki lebih dari 4.500 pengguna Interceptor di seluruh pasar kami yang menggemari gaya timeless yang dipadukan dengan kinerja kontemporer.”

Motor roadster modern-klasik yang tipikal ini mendapatkan penghargaan di wilayah APAC dan telah memenangkan berbagai penghargaan paling bergengsi di pasar Thailand, Australia dan Filipina.

Di Thailand, Interceptor memenangkan penghargaan ‘Best Modern Classic in the Middle-Weight’ dua tahun berturut-turut oleh grup Grand Prix yang didambakan;

Di Australia memenangkan ‘Best LAMS Retro Award’ oleh Bike Sales Australia dan di Filipina kami memenangkan penghargaan ‘Best Roadster’ oleh majalah C! .

Diluncurkan di bulan September 2018, Interceptor 650, sebuah roadster tipikal, langsung melejit di pasar global. Didukung oleh etos kesenangan dan kemudahan yang dibuat untuk kepuasan berkendara seutuhnya, Interceptor 650 telah muncul sebagai bintang sejati dengan memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Indian Motorcycle of the Year 2018, MCN’s Best Naked Motorcycle of the Year 2019 dan beberapa penghargaan tertinggi lainnya.

India

Di India, Interceptor 650 telah memenangkan hampir semua penghargaan dalam kategorinya, dan telah tampil dengan sangat baik. Sejak diluncurkan, segmen besar (500cc ke atas) dari segmen sepeda motor menengah telah tumbuh lebih dari empat kali lipat, antara tahun fiskal 2019 dan tahun fiskal 2020.

Royal Enfield Himalayan telah mendefinisikan ulang tur petualangan di India dan di seluruh dunia, dan berhasil tampil beda dalam segmen adventure touring. Terinspirasi oleh 60 tahun sejarah abadi Royal Enfield di rumah spiritualnya – Pegunungan Himalaya – sepeda motor ini telah menjadi pilihan yang mudah diakses dan menarik bagi penggemar berkendara.

Upaya Konsisten

Keberhasilan Interceptor 650 dan Himalayan di Inggris juga merupakan bukti atas upaya konsisten yang dilakukan oleh Royal Enfield di seluruh pasar internasionalnya untuk membangun lebih banyak pendekatan dengan konsumen serta mengumpulkan pengalaman yang lebih dalam dan lebih menarik.

Royal Enfield Pimpin Segmen Motor Leisure di UK

Dipimpin oleh Interceptor 650 dan Himalayan, Royal Enfield telah mencatat pertumbuhan volume keseluruhan sebesar 96% di seluruh pasar internasionalnya pada tahun fiskal 2020, dengan Eropa mencatat pertumbuhan 100% selama tahun lalu.

Di Inggris, Royal Enfield telah membuat terobosan signifikan dalam memperluas jejak ritelnya ke 67 titik pelanggan. Merek ini juga berinvestasi dalam memperluas tim pemasaran, penjualan, dan layanannya untuk mengelola pertumbuhan ini.

• Spread The Love •

Your Comment