OTOExpo.com –  Memeriahkan ajang IIMS Hybrid 2021, Royal Enfield pamerkan 3 varian dari Meteor 350 yakni Fireball, Stellar, dan Supernova.



Vimal Sumbly, APAC Business Head Royal Enfield, mengatakan, Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350.

Royal Enfield Meteor 350 Dengan 3 Varian Hadir Di IIMS Hybrid 2021
Royal Enfield Meteor 350 Dengan 3 Varian Hadir Di IIMS Hybrid 2021

“Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak kami memasuki negara ini, dan kami secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan kami di Indonesia,” ujar Vimal.

Vimal juga mengungkapkan dengan sepeda motor yang evokatif dan berbeda, bisa mengundang lebih banyak pengendara untuk merasakan sensasi berkendara yang sesungguhnya.

Selain Meteor 350, Royal Enfield juga memamerkan Classic 500, Himalayan, dan Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650. Tak hanya menampilkan jajaran motor Royal Enfield, ditampilkan juga aksesori sepeda motor asli (GMA) dan apparel eksklusif.

Royal Enfield Meteor 350 Dengan 3 Varian Hadir Di IIMS Hybrid 2021

Tidak itu saja, Dalam gelaran tersebut, konsumen juga diberikan kesempatan untuk merasakan langsung Royal Enfield Meteor 350 melalui ajang test ride yang berlangsung di luar (outdoor) gelaran IIMS Hybrid 2021.

Your Comment