OTOExpo.com –  Sejak pertama kali hadir di pasar Indonesia, Royal Enfield telah memiliki lebih dari 3.000 pengendara yang tersebar di berbagai wilayah. Sejumlah komunitas beranggotakan para pengendara yang antusias telah dibangun dengan jumlah anggota yang terus bertambah dari hari ke hari.

Berbagai aktivitas bermotor dan kegiatan bagi para pengendara Royal Enfield digelar untuk memastikan para pelanggan dan penggemar Royal Enfield dapat merasakan pengalaman berkendara yang sesungguhnya bersama Royal Enfield.

Baik perjalanan akhir pekan atau pun marquee ride seperti Tour of Indonesia, Royal Enfield terus menciptakan berbagai platform pengalaman berkendara bagi pelanggan untuk menikmati pengalaman yang sesungguhnya.

PT. Nusantara Batavia International

Bersama Main Authorized Dealer (diler resmi utama) – PT Nusantara Batavia International, Royal Enfield mengharapkan pertumbuhan bisnis yang lebih ambisius, ekspansi yang lebih besar, serta layanan dan pengalaman pelanggan terbaik.

Royal Enfield Hadir Di Pondok Indah

Nusantara Group, perusahaan otomotif ternama di Indonesia, didirikan pada tahun 1973 dan mengelola 12 merek yang terdiri dari merek roda dua dan roda empat dengan 55 outlet yang tersebar di Jawa, Sumatra dan Kalimantan.

Flagship store pertama Royal Enfield bersama PT Nusantara Batavia International berlokasi di Jl. Sultan Iskandar Muda, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dengan desain store yang mengesankan dan sesuai identitas global Royal Enfield, store ini menjadi destinasi bagi para pelanggan dan pengendara sepeda motor.

Store Royal Enfield ini menjalankan fungsi penjualan, servis dan suku cadang untuk memenuhi berbagai kebutuhan gaya hidup pengendara. Tidak hanya melihat line-up lengkap motor Royal Enfield, pengunjung juga dapat membeli apparel dan aksesoris asli Royal Enfield.

 

Baca Juga

Royal Enfield Umumkan Perpanjang Masa Garansi

• Spread The News •


Warning: mysqli_query(): (HY000/1021): Disk full (/tmp/#sql_bc7_0.MAI); waiting for someone to free some space... (errno: 28 "No space left on device") in /home/u5049791/public_html/wp-includes/wp-db.php on line 2024

1 Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.