OTOExpo.com –  Rolls-Royce berbicara dengan fotografer National Geographic pemenang penghargaan dan penjelajah, Cory Richards, dalam film terbaru dari serangkaian film ‘Inspiring Greatness’ yang dibuat oleh marque.

Kehebatan yang menginspirasi adalah inti dari filosofi Rolls-Royce, mulai dari setiap mobil di marque Global Center of Luxury Manufacturing Excellence yang dibuat oleh tangan sendiri hingga menciptakan Aplikasi bernama Whispers, khusus untuk menginspirasi kebesaran bagi klien di seluruh dunia.

Film ini mengeksplorasi wawasan Richards tentang pengambilan risiko dan berjuang untuk kesempurnaan, suatu afinitas yang ia rasakan dan ia bagikan dengan Rolls-Royce. Dari masa kanak-kanak yang menantang hingga puncak Everest tanpa oksigen, kehidupan Richards telah mengikuti jalan yang bergejolak.

Fotografinya telah membawanya ke seluruh dunia – mulai dari puncak Antartika dan Himalaya di Nepal yang tidak dijaga ketat hingga zona perang yang terlupakan di Angola, Uganda, dan Pakistan.

Pada 2011, ia naik Gasherbrum II Pakistan, menjadikannya satu-satunya orang Amerika, dan satu-satunya orang, yang mendaki puncak 8.000 meter di musim dingin. Di tanjakan inilah ia selamat dari longsoran salju di lokasi yang layak, mengambil foto dirinya yang terkenal sesaat setelah kesembuhannya.

ROLLS-ROYCE Persembahkan Film ‘INSPIRING GREATNESS’

Pada tahun 2018, Richards mengambil bagian dalam ‘The Final Challenge’ yang mengikuti perjalanannya ke beberapa bagian paling terpencil di Skotlandia, Uni Emirat Arab dan Amerika Serikat dalam Rolls-Royce Cullinan yang disamarkan, mengujinya hingga tingkat kehancuran dan akhirnya membuktikannya sangat mampu di semua jenis medan.

Richards mendokumentasikan petualangan tersebut ketika Cullinan melakukan uji coba untuk terakhir kalinya sebelum debut dunianya pada Mei 2018.

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars, berkomentar, “Cory Richards adalah individu yang luar biasa. Keahliannya di balik lensa sangat menginspirasi.

The Final Challenge, yang mendokumentasikan fase pengujian Cullinan yang sangat melelahkan, dengan sempurna menangkap sifat Cullinan yang Effortless, Everywhere di beberapa lokasi paling spektakuler di dunia.

Ini adalah episode bersejarah dalam sejarah Rolls-Royce – dan yang kami senang sekali ditangkap oleh fotografer yang begitu terkenal dan berbakat.”

Cory Richards, fotografer, berkomentar, “Semua yang saya lakukan didorong oleh pengambilan risiko. Jika kita tidak mengambil risiko, kita tidak gagal, dan ketika kita tidak gagal, kita tidak belajar. Rolls-Royce, bagi saya, menempati ruang yang saya beresonasikan dalam hal kesempurnaan, di mana ada perhatian mutlak terhadap detail yang tak tertandingi. Ada keinginan untuk meluangkan waktu untuk menciptakan sesuatu yang tak tertandingi yang mendorong kita untuk bermimpi tentang apa yang bisa kita capai.”

Inspiring Greatness adalah serangkaian film yang dibuat oleh Rolls-Royce, dengan episode sebelumnya termasuk artis gambar gerak Refik Anadol, seniman Ndebele Dr. Esther Mahlangu dan fotografer Rankin, tersedia untuk dilihat di www.rolls-roycemotorcars.com

 

Baca Juga

Rolls-Royce Eksplorasi Sebuah Inspirasi Yang Sangat Unik

• Spread The Love •

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.